Ungkap Screenshot Perdana, ‘Work x Work’ Detilkan Cerita

June 8, 2018 1:31 pm
Ungkap Screenshot Perdana, ‘Work x Work’ Detilkan Cerita

FuRyu telah meluncurkan situs teaser dari “Work X Work.” Situsnya mengungkapkan detil cerita dan juga screenshot perdana.

Cerita

Elric Bausch, crown prince dari Uishoal Kingdom. Karena kudeta, hak dia turun menjadi posisi ke-18 untuk naik menjadi raja, dan akhir-akhir ini dipanggil dengan nama “18.” Dia disukai oleh banyak perempuan karena atmosfirnya seperti idol yang merendahkan orang lain, tetapi sebenarnya dia adalah pemuda baik hati yang baik ke siapa saja.

Di sisi lain, ada putra sulung dari keluarga miskin yang tinggal di pedesaan. Walau dia memiliki nama, semua orang memanggil dirinya sebagai Pochi-Otto karena Prince 18 memanggilnya seperti itu. Karena itu, nama aslinya perlahan-lahan semakin sulit untuk diingat. Dia adalah orang yang suka memuaskan diri sendiri dan benci bekerja. Namun sekarang dia tinggal di theme park bernama Heroes Land dan bekerja paruh waktu sebagai instruktur.

Kedua orang yang bertolak belakang ini harus membentuk kerjasama yang unik untuk mengalahkan demon king. Keduanya bertemu pada saat Prince 18 salah mengira bahwa demon king yang sebenarnya tinggal di pulau kecil yang menjadi lokasi Heroes Land. Namun akhirnya keduanya akan menemukan petunjuk dari lokasi demon king sebenarnya.

Keduanya membersihkan wahana dari theme park bersama-sama, dan penuh semangat dari petualangan besar yang ada di hadapan mereka, tetapi prinsip berbeda antara Prince 18, yang dari kerajaan, dan Pochi-Otto, yang berasal dari keluarga miskin, sering menghasilkan masalah. Meski begitu, bersama dengan rekan-rekan unik seperti teman masa kecil Prince 18, phantom thief misterius, dan polisi yang mengejar pencuri, Prince 18 dan Pochi-Otto akan menjadi teman dekat, kualitas raja akan tumbuh pada Prince 18, dan rasa percaya orang-orang terhadap Pochi-Otto mulai tumbuh.

Di pulau theme park kecil, yang berisikan konspirasi mengenai mahkota kerajaan, kalian akan menikmati komedi slapstick, dan kadang kisah persahabatan antara Pochi-Otto dan Prince 19, kisah yang akan mengubah dunia.

Staff

  • Development Studio: Netchubiyori
  • Director: Suzuka Yamamoto (FuRyu) – Terkenal mengerjakan The Caligula Effect
  • Producer: Takuya Yamanaka (FuRyu) – Terkenal mengerjakan The Caligula Effect
  • Development Director: Takahiro Yamane – Terkenal mengerjakan Kamaitachi no Yoru 2 (director)
  • Scenario: Nobuyuki Inoue – Terkenal mengerjakan Mother 3 (director), Magical Vacation, Hanjuku Hero: Aa, Sekaiyo Hanjukunare…!
  • Graphics: Nobuhiro Imagawa – Terkenal mengerjakan Mother 3, Fantasy Life, Knights & Dragons, Dokodemo Dragon
  • Sound: Tsukasa Masuko – Terkenal mengerjakan Star Force, seri Shin Megami Tensei, Bomb Jack, Magical Vacation, The Caligula Effect

Screenshot

Work x Work akan rilis di Jepang pada tanggal 27 September untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu