Sekai Project Umumkan Inisiatif Khusus Game Konsol Bernama Sekai Games

June 9, 2018 16:14
Sekai Project Umumkan Inisiatif Khusus Game Konsol Bernama Sekai Games

Sekai Project telah mengumumkan Sekai Games, inisiatif baru yang akan menghadirkan game-game ke konsol.

Satu-satunya fokus dari Sekai Games adalah “untuk menghadirkan genre game yang bervariasi ke pasar seluruh dunia di toko-toko konsol utama.” Ini termasuk game-game visual novel yang dirilis oleh Sekai Project dan juga judul-judul baru yang tengah dikerjakan secara in-house.

Sekai Games juga mengatakan bahwa “dengan menggabungkan hubungan dekat mereka dengan beberapa game developer dan rekan besar di Amerika dan Jepang, mungkin ada beberapa kejutan yang akan dikira oleh orang-orang tidak mungkin diwujudkan beberapa tahun lalu.”

Inisiatif ini dipimpin oleh Audi Sorlie, Raymond Qian, dan Christoper Ling. Ketiga-nya adalah veteran di industri game dengan pengalaman sebanyak 15 tahun.

Mereka juga telah mengumumkan 5 game pertama dari Sekai Games:

A Magical High School Girl (Switch)

  • Developer: illuCallab
  • Tanggal Rilis: 7 Juni 2018
  • Harga: 14,99 Dolar

A Magical High School Girl adalah rougelike RPG yang sedikit unik karena sihir yang kalian gunakan akan berubah sesuai dengan input kalian. Berdasarkan nama yang kalian masukkan ke masing-masing mantera, propertinya akan berubah.

Kalian akan menjadi Akari, gadis penyihir yang tersesat ke dunia sihir yang penuh monster. Dengan setiap langkah, setiap turn, monster akan semakin dekat. Jadi kalian harus mengatur strategi utnuk menghadapi monster-monsternya.

fault (PS4, Switch)

  • Developer: Alice in Dissonance
  • Tanggal Rilis: November 2018
  • Harga: TBA

Game ini menceritakan tentang seorang putri bernama Selphine dan Royal Guard-nya bernama Ritona. Mereka berdua melarikan dari dari tanah airnya bernama Rughzenhaide yang diserang. Namun keduanya di-teleport secara misterius ke hutan yang tidak dikenal. Tidak hanya itu, atmosfir hutan ini juga sedikit aneh karena tidak ada tanda-tanda kehidupan.

M.A.S.S. Builder (Switch, PC)

  • Developer: Vermillion Digital
  • Tanggal Rilis: Musim Panas 2019
  • Harga: TBA

Keunikan utama dari M.A.S.S. Builder yang bisa kalian modifikasi secara maksimal, jadi kalian bisa membuat mecha sesuka hati. Kalian akan menggunakan M.A.S.S. (Mechanical Assault Skeleton Suit) untuk menghadapi alien yang menyerang bumi bernama Quarks.

My Girlfriend is a Mermaid!? (Switch, PC)

  • Developer: Cosen
  • Tanggal Rilis: Februari 2019
  • Harga: TBA

Dalam game ini, sang tokoh utama tinggal di kota tapi suatu hari memutuskan untuk pulang ke kampung halaman pada musim panas. Di sana, dia bertemu dengan teman masa kecilnya Ion yang kini menjadi putri duyung. Setelah itu, dia bertemu dengan Petakko, putri duyung yang hilang ingatan, dan Rin, seorang priestess yang menjaga para putri duyung tetapi memilki kepribadian ganda.

Game-nya akan menghadirkan rute bercabang dan ending yang bervariasi. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menikmati animasi Live2D yang membuat karakter lebih hidup. Berbagai seiyuu ternama akan memerankan karakter di sini yaitu Mai Fuchigami untuk Ion, Aya Suzaki untuk Petakko, dan Risa Kageyama untuk Rin.

Samurai Cop: The Game (PS4, Switch, PC)

  • Developer: Sekai Games
  • Tanggal Rilis: TBA
  • Harga: TBA

Sesuai dengan judulnya, game ini mengadaptasi film yang berjudul Samurai Cop yang menceritakan tentang Joe Marshall, seorang polisi yang mempelajari ilmu samurai dari ahli di Jepang. Dia dipindahkan dari Los Angeles ke San Diego untuk menghentikan sindikat kejahatan Jepang bernama The Katanas.

Game ini membayangkan jika Samurai Cop mendapatkan adaptasi game pada tahun 1991. Karena itu, game-nya akan tampil seperti game klasik untuk NES.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.