‘Kingdom Hearts III’ Siap Rilis Januari 2019

June 11, 2018 11:50
‘Kingdom Hearts III’ Siap Rilis Januari 2019

Setelah menunggu lama, Square Enix akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Kingdom Hearts III.” Tidak hanya itu, mereka juga menayangkan trailer baru di E3 2018.

Dalam akhir konser Kingdom Hearts Orchestra World Tour di Los Angeles, Square Enix mengumumkan bahwa Kingdom Hearts III akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019. Dalam acara ini, ada trailer baru ditayangkan yang memperlihatkan adegan Zexion, Xigbar, dan Lea, adegan Hayner, Pence, dan Olette yang melarikan dari kumpulan Heartless di Twilight Town, adegan Kairi dan Aqua yang duduk bersebelahan, dan adegan Sora memasak bersama Remy dari Ratatouille.

Sedangkan trailer terbaru yang ditayangkan dalam Xbox E3 Briefing 2018 mengumumkan dunia baru yaitu Frozen. Kalian juga bisa melihat berbagai adegan baru termasuk Aqua yang kini terlihat menjadi versi Alter jahat. Kalian juga bisa melihat tampak perdana dari Gummi Ship.

Melalui Twitter, sutradara Tetsuya Nomura mengatakan, “Saya mohon mahaf karena kami meminta sedikit waktu tambahan dari rencana awal. Harap nantikan informasi lainnya, termasuk beberapa trailer baru di E3.” Kingdom Hearts III sebelumnya dijanjikan akan rilis pada tahun 2018.

Kingdom Hearts III akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu (1, 2)