Gameplay & Wawancara Sutradara ‘Devil May Cry 5’ Terungkap di Inside Xbox E3 2018

June 12, 2018 10:07
Gameplay & Wawancara Sutradara ‘Devil May Cry 5’ Terungkap di Inside Xbox E3 2018

Acara Inside Xbox khusus E3 2018 memperlihatkan klip baru dari “Devil May Cry 5” yang memperlihatkan gameplay baru dan wawancara dengan sutradara Hideaki Itsuno.

Berikut adalah transkrip Itsuno:

“Ini adalah sekuel langsung dari Devil May Cry 4. Game-nya mengambil setting beberapa tahun setelah kejadian Devil May Cry 4 dan Nero mendapatkan hadiah lampu neon ‘Devil May Cry’ dari Dante, yang tidak diperlihatkan dalam game-nya, tetapi dalam novel. Nero menggunakannya untuk mendirikan kantor pemburu iblis mobile dan itu adalah awal ceritanya.

“Kalian akan menemukan banyak hal baru. Tetapi apa yang bisa kami bicarakan secara spesifik adalah tangan robotik bersenjata baru milik Nero, yang digunakan untuk berbubur iblis, yang kami sebut sebagai ‘Devil Breaker.’ Kalian bisa melihat beberapa cuplikan kemampuannya jika kalian cukup jeli melihat porsi gameplay dalam trailer-nya. Kalian bisa mendapatkan detil lebih lanjut dalam Gamescom.

“Sudah 10 tahun berlalu sejak Devil May Cry 4, jadi boss saya menghampiri saya dan mengatakan agar game-nya tetap relevan pada saat ini, kami harus membuat sesuatu yang kualitasnya bisa terlihat ketika dilihat sekilas saja. Jadi kami memutuskan untuk membuat gaya grafis photorealistic. Namun kami menemukan, kalau tidak hati-hati, fotorealisme digabungkan dengan animasi gaming akan bisa berakhir ke, yang saya sebut sebagai, uncanny valley of action. Jadi kami berusaha keras untuk memastikan game-nya tetap bisa dimainkan dengan kontrol yang tight khas Capcom, tetapi tetapi menghadirkan grafis yang realistis. Kami berharap agar fans memperhatikan bagaimana feel-nya.

“Setelah membuat Devil May Cry 4, kami berencana untuk langsung mengerjakan Special Edition, tetapi rencananya gagal pada saat itu. Omong-omong, Kami akhirnya mengerjakannya 3 tahun yang lalu. Dan pada saat itu, banyak anggota development yang ingin mencoba membuat game yang baru, jadi itu paling yang saya gembira. Sekarang kami bisa mengerjakan game yang kami ingin buat selama 10 tahun.”

Devil May Cry 5 akan rilis pada musim semi 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.