Japan Studio & From Software Siapkan ‘Deracine’

June 12, 2018 1:42 pm
Japan Studio & From Software Siapkan ‘Deracine’

Sony Interactive Entertainment mengumumkan game PlayStation VR baru yang berjudul “Deracine” dalam E3 2018 PlayStation Showcase. Keunikan terbesar dari game ini adalah dikerjakan oleh Japan Studio dan From Software.

Deracine adalah adventure game baru yang kembali mengumpulkan Japan Studio, From Software, dan sutradara Hidetaka Miyazaki sejak Bloodborne. Ceritanya terjadi di sekolah asrama yang berisikan 6 anak yang hidup dengan damai. Dalam game ini, kalian akan muncul sebagai faerie yang tidak terlihat dalam dunia yang waktunya berhenti. Seiring cerita berlanjut, waktu di sekitar kalian akan mulai bergerak, dan kadang akan membuat kalian pergi ke masa lalu.

Tujuan dari game ini adalah membuat game dengan teknologi VR terbaru untuk membuat adventure game tradisional atau visual novel. Elemen paling penting dari game inia dalah hubungan antara pemain, sebagai faerie yang tidak terlihat, dan murid-murid di asrama. Game-nya akan disampaikan secara berantakan dan kalian akan menyusun ceritanya.

Hidetaka Miyazaki juga memberi pesan:

“Game ini dimulai ketika saya bertanya kepada diri saya apakah saya bisa membuat adventure game klasik yang pace-nya santai dalam virtual reality, menghadirkan pengalaman yang unik. SIE tertarik dengan hal in, dan saya berterima kasih kepada mereka sebagai rekan untuk mengerjakan game ini bersama.

“Hasilnya adalah konsep game-nya tidak berubah banyak sejak pemikiran awal. Deracine menghadirkan perasaan yang hangat dan unik, yang berbeda dengan game-game yang kami kerjakan hingga saat ini. Saya harap kalian mencobanya.”

Deracine akan rilis eksklusif untuk PlayStation VR pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu