Expansion Pack untuk ‘Xenoblade Chronicles 2’ Berjudul Torna: The Golden Country Siap Rilis 14 September

June 13, 2018 10:35
Expansion Pack untuk ‘Xenoblade Chronicles 2’ Berjudul Torna: The Golden Country Siap Rilis 14 September

Dalam Nintendo Direct E3 2018, Nintendo dan Monolith Soft mengumumkan bahwa expansion pack skala besar untuk “Xenoblade Chronicles 2” berjudul “Torna: The Golden Country.”

Sesuai dengan namanya, DLC ini mengambil setting 500 tahun sebelum kejadian di Xenoblade Chronicles 2. Tepatnya kejadian dalam The Aegis War yang sering direferensikan dalam Xenoblade Chronicles 2. Karena setting tempatnya yang berbeda, kalian akan bisa menikmati cerita baru dan juga lokasi baru, bahkan ada lagu baru juga.

Kalau kalian sudah membeli Expansion Pass untuk Xenoblade Chronicles 2, kalian akan langsung mendapatkan expansion pack ini ketika dirilis. Namun Nintendo akan merilis Torna: The Golden Country secara terpisah dalam bentuk fisik tanpa perlu memiliki Xenoblade Chronicles 2. Versi fisiknya akan dilengkapi dengan kode download untuk Expansion Pass yang bisa digunakan untuk Xenoblade Chronicles 2.

Torna the Golden Country akan rilis pada tanggal 14 September bagi pemilik Xenoblade Chronicles 2 dan Expansion Pass. Sedangkan versi fisik akan rilis pada tanggal 21 September untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.