‘Fire Emblem: Three Houses’ untuk Nintendo Switch Diumumkan

June 13, 2018 12:58 pm
‘Fire Emblem: Three Houses’ untuk Nintendo Switch Diumumkan

Setelah lama tutup mulut sejak pengumuman pertama, Nintendo dan Intelligent Systems akhirnya mengumumkan detil perdana dari Fire Emblem untuk Nintendo Switch yang judulnya “Fire Emblem: Three Houses” di Nintendo Direct E3 2018

Entri terbaru ini mengambil setting di dunia baru bernama Fodlan. Di sini, Church of Seiros memiliki kekuatan besar untuk mengendalikan wilayah dan warganya. Kalian akan menjadi instruktur dan akan bertemu dengan 3 tokoh utama yaitu Edelgard, Dimitri, dan Claude yang memiliki peran penting dalam ceritanya.

Pada saat bertarung pun ada perbedaan. Pada saat kalian menggerakan unit, ada pasukan yang bergerak bersama dan membantunya. Terlihat juga segmen yang sepertinya kalain bisa menyusun formasi pasukan. Di beberapa bagian, kalian bisa menggerakan tokoh utama secara bebas untuk berinteraksi dengan karakter lain dan mengumpulkan informasi.

Waktu pertama kali diumumkan, Fire Emblem untuk Nintendo Switch diumumkan akan rilis pada tahun 2018. Sayangnyajadwal rilis Fire Emblem: Three Houses untuk Nintendo Switch akan rilis pada musim semi 2019.

Sumber: Gematsu