‘Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk’ Versi Inggris Rilis 18 September

June 13, 2018 7:46 am
‘Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk’ Versi Inggris Rilis 18 September

Dalam E3 2018, NIS America mengumumkan bahwa “Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk” versi Inggris akan rilis pada tanggal 18 September. Selain itu, mereka juga menayangkan trailer terbaru.

Game ini mengambil setting di Refrain, sebuah kota yang di bawah tanahnya terdapat labirin terkutuk dan manusia tidak bisa bertahan lama di sana. Seorang penyihir bernama Doronia dan anak buahnya datang ke kota tersebut untuk menaklukan labirinnya. Kalian adalah sebuah buku legendaris bernama “Youro Rekitei.” Bersama dengan pemilik kalian yaitu Doronia, kalian akan berusaha untuk menjelajahi labirin yang penuh jebakan dan monster.

Karena kalian adalah sebuah buku, maka kalian tidak akan bisa bertarung. Tetapi sebagai gantinya, sang penyihir akan membuatkan boneka (kustomisasi karakter) yang akan pergi menjelajahi dungeon-nya. Game ini juga menghadirkan banyak fitur lainnya seperti synthesis dengan menggunakan item yang didapatkan dari dungeon, Witch Petition untuk meminta berbagai permintaan ke Doronia yang dapat mempengaruhi gameplay, dan masih banyak lainnya.

NIS America menawarkan limited edition seharga 79,99 Dolar yang berisikan game-nya, 1 set kartu tarot, 4 buah lapel pin set, hardcover art book dan pembatas buku, official soundtrack yang terdiri 2-disc, dan boks khusus. Kalian bisa membeli versi PlayStation 4 atau Nintendo Switch di NIS America Online Store.

Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu