‘Nelk and the Legendary Alchemists’ Diumumkan untuk PS4, Nintendo Switch, PS Vita

June 13, 2018 1:20 am
‘Nelk and the Legendary Alchemists’ Diumumkan untuk PS4, Nintendo Switch, PS Vita

Lewat Weekly Famitsu dan Dengeki PlayStation terbaru, Gust mengumumkan “Nelk and the Legendary Alchemists: Atelier of a New Land.” Sesuai dengan judulnya, game ini mengumpulkan alchemist-alchemist legendaris dari seri game-nya.

Tokoh utama dari game ini adalah Nelke von Luchetam (penulisan nama masih belum pasti) yang diperankan oleh Rina Honnizumi. Dia adalah anak dari bangsawan yang dikagumi oleh para sage. Keunikan tokoh utama kali ini adalah tidak memiliki keahlian alchemy. Dia menjadi pemimpin wilayah terpencil bernama Vestbalt (nama belum pasti) mewakilkan ayahnya. Dia mencari Sage’s Relic sambil mengembangkan desanya sebagai bangsawan.

Kalian akan bisa bebas membangun bangunan di desa dengan menggunakan uang dan berkonsultasi dengan warga desa. Awalnya memang mungkin hanya desa, tetapi nantinya bisa berkembang jadi kota. Dikatakan bahwa kebebasan membangun kota dan bagaimana kalian menikmati game-nya adalah fokus. Jika kalian membangun atelier dan menugaskan Marie di sana, atelier tersebut jadi milik Marie.

Seiring kalian mengembangkan desanya, tokoh utama dari game-game Atelier lainnya akan mengunjungi desa kalian. Karakter yang sudah dikonfirmasikan adalah Marie, Meruru, Ayesha, Sophie, Viola, Klein, dan Vayne. Ada juga siluet 9 karakter lainnya, 6 di antaranya seperti adalah Elie, Lilie, Judie, Rorona, Escha, dan Logy.

Game yang mengumpulkan karakter-karakter dari berbagai game biasanya terjadi karena karakternya pindah dari dunia asli mereka. Tetapi dalam game ini, tokoh utama dari game-game sebelumnya digambarkan sebagai manusia yang tinggal di dunia game ini. Meski begitu, situasi masing-masing karakter akan berbeda jika mereka datang dari dunia yang berbeda.

Gust mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk membuat Legendary Alchemists menjadi seri baru yang membuat karakter-karakter dari serinya berkumpul. Walau game ini adalah judul spin-off, Gust sudah memikirkan entri utama berikutnya.

Game-nya akan masih menghadirkan eksplorasi, pertarungan, dan alchemy. Model 3D akan tampil dalam event scene, dan ilustrasi 2D akan muncul dalam layar dialog. Desain karakternya ditangani oleh NOCO.

Nelk and the Legendary Alchemists: Atelier of a New Land akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Gust juga menyiapkan limited edition yang kontennya belum diketahui.

Sumber: Gematsu