Pamerkan Gameplay, ‘Pokemon: Let’s Go, Pikachu! & Let’s Go, Eevee!’ Detilkan Poke Ball Plus

June 13, 2018 6:17 pm
Pamerkan Gameplay, ‘Pokemon: Let’s Go, Pikachu! & Let’s Go, Eevee!’ Detilkan Poke Ball Plus

Dalam Nintendo Direct E3 2018, Nintendo mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai “Pokemon: Let’s Go, Pikachu!” dan “Pokemon: Let’s Go, Eevee!

Nintendo akan menawarkan Poke Ball Plus yang bisa digunakan sebagai controller ketika bermain Pokemon: Let’s Go, Pikachu! atau Pokemon: Let’s Go, Eevee!. Namun kalian bisa membawa Pokemon dari game-nya ke dalam Poke Ball Plus untuk diajak jalan-jalan. Kalian bisa menggerakkan Poke Ball Plus dengan pelan-pelan untuk mendengar suara Pokemon di dalamnya. Poke Ball Plus juga bisa dihubungkan ke Pokemon Go untuk berfungsi seperti Pokemon Go Plus. Namun pengumuman yang paling mengejutkan adalah setiap Poke Ball Plus yang dijual berisikan Mew. Nintendo juga mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan bundel game dengan Poke Ball Plus.

Sedangkan dalam Treehouse Live @ E3 2018, Nintendo memperlihatkan gameplay perdana dari Pokemon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon: Let’s Go, Eevee! Beberapa fitur baru diperlihatkan seperti Go Park untuk memindahkan Pokemon dari Pokemon GO ke dalam Pokemon: Let’s Go, Pikachu! atau Pokemon: Let’s Go, Eevee! Namun kalian harus menangkap Pokemon-nya menggunakan Poke Ball untuk bisa digunakan. kalian juga bisa berinteraksi dengan mereka.

Sama seperti di Pokemon Go, kalian bisa mengirim Pokemon yang kalian dapatkan ke Professor Oak untuk mendapatkan Candy yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat Pokemon. Kalian juga bisa bertukar Pokemon atau bertarung Single Battle atau Double Battle bersama pemain lain secara online dan koneksi wireless lokal. Bertukar dan bertarung secara online akan memerlukan langganan Nintendo Switch Online.

Pokemon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon: Let’s Go, Eevee! akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 16 November untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)