Ungkap Gameplay, ‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Tayangkan Trailer Ke-2

June 13, 2018 5:46 pm
Ungkap Gameplay, ‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Tayangkan Trailer Ke-2

Dalam E3 2018, IGN telah memperlihatkan 6 menit gameplay dari “Boku no Hero Academia: One’s Justice.” Di saat yang bersamaan, Bandai Namco juga menayangkan trailer ke-2 di Jepang yang memperkenalkan karakter-karakter dari sisi villain.

Dalam Boku no Hero Academia: One’s Justice, kalian akan menerima pertarungan 3 lawan 3. Masing-masing pasukan terdiri dari 1 petarung utama dan 2 sidekick, sama seperti tim Pro Hero dalam serial manga dan anime-nya. Pada saat bertarung, kalian bisa memanggil sidekick dan mengguankan Quirk unik mereka.

Dalam Story Mode, kalain bisa menikmari cerita dari anime-nya dan juga skenario orisinal game. Setelah menamatkan cerita dari sudut pandang hero, Villain Mode akan dibuka utnuk menikmati cerita dari sudut pandang villain. Dengan menyelesaikan misi-misinya, kalian akan membuka item untuk karakter.

Boku no Hero Academia: One’s Justice versi Inggris akan rilis pada bulan Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Jepang akan rilis pada tanggal 23 Agustus untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu