‘Shining Resonance Refrain’ Tayangkan Trailer Cerita

June 21, 2018 9:43 am
‘Shining Resonance Refrain’ Tayangkan Trailer Cerita

Sega telah merilis trailer terbaru dari “Shining Resonance Refrain.” Trailer kali ini memperkenalkan cerita dari game ini.

1.000 tahun telah berlalu sejak perang Ragnarok yang sangat besar. Dragon telah dianggap punah dan arwahnya yang berupa kristal tersebar di dunia. 10 tahun yang lalu, Empire of Lombardia menyatakan perang terhadap Kingdom of Astoria. Lombardia kemudian menjajah Alfheim, tetapi Astoria berhasil menahan serangan mereka. Lombardia juga berencana untuk menguasai kekuatan Dragon yang hilang. Mereka memerintahkan pasukan elit dari Curch yaitu Beoqulf. Tugas mereka adalah menangkap Yuma Ilvern, seorang pemuda yang memiliki arwah Dragon di dalam tubuhnya yaitu Shining Dragon, Dragon paling kuat. Yuma dipenjara dan disiksa, hingga suatu hari seorang gadis menyelamatkanya. Petualangan Yuma pun dimulai.

Shining Resonance Refrain akan rilis di deluruh dunia pada tanggal 10 Juli untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Kalian yang penasaran bisa men-download demo-nya yang tersedia untuk semua konsol, kecuali PC.

Sumber: Gematsu