‘Valkyria Chronicles 4’ Versi Inggris Siap Rilis Akhir September

June 21, 2018 07:06
‘Valkyria Chronicles 4’ Versi Inggris Siap Rilis Akhir September

Sega telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Valkyria Chronicles 4” versi Inggris. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan jadwal rilis baru untuk versi Switch di Jepang.

Untuk versi Inggrisnya, game ini akan rilis pada tanggal 25 September untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sega menghadirkan launch edition untuk pre-order dan edisi perdana untuk wilayah Amerika dan Eropa. Wilayah Amerika mendapatkan controller skin yang menampilkan Ragnarok the Medic Dog. Sedangkan wilayah Eropa mendapatkan stiker Ragnarok.

Valkyria Chronicles 4 versi Switch akan rilis di Jepang pada tanggal 27 September. Tidak hanya game tersebut, Sega juga akan merilis Valkyria Chronicles Remastered versi Nintendo Switch pada tanggal yang sama. Valkyria Chronicles 4 akan dijual dengan harga 7.490 Yen, sedangkan Valkyria Chronicles Remastered akan hanya rilis secara digital melalui eShop dengan harga 1.990 Yen. Kalau kalian membeli Valkyria Chronicles 4 di Jepang, kalian akan mendapatkan kupon diskon 500 Yen ketika membeli Valkyria Chronicles Remastered.

Valkyria Chronicles 4 sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 pada tanggal 21 Maret.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.