‘Jojo’s Bizzare Adventure: Vento Aureo’ Akan Tayang Bulan Oktober

June 22, 2018 14:20
‘Jojo’s Bizzare Adventure: Vento Aureo’ Akan Tayang Bulan Oktober

Hirohiko Araki selaku pencipta seri Jojo mengumumkan pada hari Kamis bahwa bagian kelima JoJo’s Bizarre Adventure yaitu Vento Aureo” akan menerima adaptasi anime yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Episode pertama dari anime akan diputar di Anyerri Hall di Tokyo dan Japan Expo di Paris pada waktu yang sama pada 5 Juli, dan nantinya akan diputar di Anime Expo pada 7 Juli.

Cerita Vento Aureo berfokus pada pemuda Naples bernama Giorno Giovanna yang berambisi untuk menguasai organisasi mafia bernama Passione agar bisa menghentikan aktivitas kriminal mereka yang merusak komunitas disekitarnya. Di saat yang sama Koichi Hirose juga pergi ke Naples untuk liburan sekaligus memastikan desas-desus mengenai keturunan rahasia DIO.

Yasuhiro Kimura dan Hideya Takahashi menyutradarai anime di David Production, dengan Naokatsu Tsuda sebagai sutradara utama. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dengan sebagian besar staf juga kembali dari musim sebelumnya. Takahiro Kishida akan menggambar desain karakter. Shun’ichi Ishimoto adalah sutradara animasi. Takahito Katayama bertanggung jawab atas desain Stand dan sutradara animasi aksi.

Ada yang mau mulai nebak kira-kira lagu klasik mana yang bakal jadi lagu ending entri ini?

Sumber: ANN