Anime ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Umumkan Video Promosi, Tampilan Visual, Seiyuu, dan Penyanyi Lagu Tema

June 25, 2018 4:29 pm
Anime ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Umumkan Video Promosi, Tampilan Visual, Seiyuu, dan Penyanyi Lagu Tema

Melanjutkan artikel yang pernah ditulis Signum beberapa waktu lalu, akhirnya berbagai informasi terkait adaptasi “Grisaia: Phantom Trigger” diumumkan.

Mulai dari video promosi, tampilan visual, seiyuu, dan penyanyi lagu tema dari adaptasi anime diumumkan untuk Grisaia: Phantom Trigger buatan Frontwing. Sesuai judulnya anime ini masih berkaitan dengan anime Grisaia no Kajitsu yang pernah tayang beberapa waktu lalu.

Berikut ini detail para seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

Maaya Uchida sebagai Fukami Rena

Ayane Sakura sebagai Shishigaya Tohka

Kaori Nazuka sebagai Kujisake C. Sakurako

Atsumi Tanezaki sebagai Ikoma Murasaki

  • Yoshino Nanjou sebagai Maki
  • Mikako Izawa sebagai Shiori Arisaka

Para seiyuu diatas hadir kembali untuk membawakan karakter-karakter yang mereka perankan pada game Grisaia: Phantom Trigger, sementara untuk lagu tema ditunjuk Maon Kurosaki sebagai penyanyi lagu opening dan Yoshino Nanjou sebagai penyanyi lagu ending. Pada video promosi dibawah ini kalian bisa mendengarkan potongan lagu opening yang dinyanyikan oleh Maon Kurosaki.

Dua episode pertama adaptasi anime direncanakan tayang berurutan pada tahun ini melibatkan nama-nama berikut sebagai staf yang terlibat dalam adaptasi anime Grisaia: Phantom Trigger:

  • Sutradara: Tensho
  • Studio animasi: Bibury Animation Studio
  • Karakter desainer dan Kepala Pengarah Animasi: Akio Watanabe
  • Produser: Ryuichiro Yamakawa
  • Komposer lagu tema: Hitoshi Fujima (Elements Garden)

Bibury Animation Studio merupakan studio animasi yang didirikan oleh Tensho dimana sebelumnya Tensho pernah menjadi sutradara di berbagai judul anime seperti Kinmoza! Kiniro + Mosaic dan sekuelnya, ketiga anime Grisaia (Grisaia no Kajitsu, Grisaia no Meikyuu, Grisaia no Rakuen), dan kedua season anime Rewrite. Dirinya juga mengerjakan desain karakter dan animasi dengan nama Motoki Tanaka.

Frontwing telah merilis dua volume pertama kedua game Grisaia berbahasa Jepang yang dilengkapi dengan teks bahasa Inggris untuk PC pada April 2017, sedangkan volume ke-5 game Grisaia akan rilis pada tanggal 27 Juli di Jepang dan dilanjutkan versi bahasa Inggrisnya yang rilis pada musim panas nanti.

Ketiga game utama Grisaia telah diadaptasi menjadi serial anime dan serial manga.

Sumber: ANN