Season Ketiga ‘Yama no Susume’ Rilis Video Promosi Kedua

June 25, 2018 16:54
Season Ketiga ‘Yama no Susume’ Rilis Video Promosi Kedua

Video promosi kedua ini ditayangkan oleh SMIRAL Animation untuk mempromosikan season ketiga Yama no Susume” dimana pada video promosi teranyar ini ditampilkan potongan lagu opening yang berjudul Chiheisen Stride (Horizon Stride) yang dinyanyikan oleh Yuka Iguchi (berperan sebagai Aoi), Kana Asumi (berperan sebagai Hinata), Youko Hikasa (berperan sebagai Kaede), dan Yui Ogura (berperan sebagai Kokona).

Season ketiga Yama No Susume akan tayang perdana pada tanggal 2 Juli jam 25.40 malam waktu Jepang (3 Juli jam 01.40 pagi waktu Jepang) di Tokyo MX dan jaringan lain, juga ditayangkan secara stream oleh 15 layanan stream Jepang dengan total 13 episode (durasi per episode sebanyak 15 menit).

Season ketiga dan OVA Yama no Susume: Omoide Present akan melibatkan kembali para seiyuu dan staf yang sama. Yusuke Yamamoto yang menjadi sutradara untuk dua season sebelumnya kembali menjadi sutradara di studio 8-Bit, begitu juga Yuusuke Matsuo yang kembali menjadi desainer karakter dan pengarah animasi. Kazuyuki Fudeyasu menjadi penulis naskah cerita, Tom-H@ck dan yamazo bekerjasama untuk komposisi musik Yama no Musume.

Lagu ending yang berjudul Irochigai no Tsubasa akan dinyanyikan oleh Yuka Iguchi dan Kana Asumi sebagai karakter yang mereka perankan. CD lagu opening dan ending akan dipasarkan bersamaan pada tanggal 27 Juli mendatang.

Seri ini diangkat dari manga slice of life buatan Shiro yang menceritakan kehidupan Aoi yang lebih memilih hobi di dalam rumah dan takut ketinggian, namun teman masa kecilnya, Hinata suka memperlihatkan semangat mendaki gunungnya.

Keduanya pernah melihat matahari terbit di gunung, dan kini mereka ingin kembali melihat pemandangan tersebut.

Sumber: ANN