Season Kedua Anime ‘Golden Kamui’ Akan Hadir Bulan Oktober

June 26, 2018 14:07
Season Kedua Anime ‘Golden Kamui’ Akan Hadir Bulan Oktober

Episode ke-12 anime “Golden Kamui” telah tayang kemarin. Bersamaan dengan itu diumumkan juga bahwa anime ini ternyata langsung mendapatkan musim kedua yang akan hadir bulan Oktober nanti.

Musim baru ini akan tayang pada Tokyo MX, Yomiuri TV, Sapporo TV, BS11, dan saluran lain pada hari Senin waktu setempat. Dengan pengumuman ini akhirnya jelas kenapa banyak karakter sentral yang baru diperkenalkan di akhir musim. Ini berarti di pembukaan musim barunya kita bakal langsung bisa lihat kencan Tsurumi & Edogai.

Seri ini bercerita tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Russia-Jepang yang mencari peruntungan di Hokkaido. Dia menemukan bagian peta yang tertato pada badan seorang kriminal dan mendapat informasi bahwa peta tersebut akan mengungkap lokasi emas tersembunyi bila semua bagian disatukan. Bersama gadis Ainu bernama Asirpa yang memiliki hubungan dengan pembuat peta tersebut, dia berusaha memburu semua tato peta yang ada sebelum kriminal lain dan pihak militer menemukannya.

Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho di tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards, penghargaan Tezuka ke-20, dan penghargaan Eisner.

Sumber: ANN