Anime ‘Revue Starlight’ Tayangkan Video Promosi Terbaru

June 28, 2018 7:00 pm
Anime ‘Revue Starlight’ Tayangkan Video Promosi Terbaru

Kanal resmi YouTube Situs Shoujo☆Kageki Revue Starlight” telah menayangkan sebuah video promosi terbaru pada hari Rabu kemarin.

Pada kanal tersebut kalian juga bisa menonton video promosi Revue Song yang akan hadir pada tiga episode awal anime ini.

Serial anime ini akan tayang perdana di TBS pada 12 Juli jam 25.28 malam waktu Jepang (13 Juli jam 01.28 pagi waktu Jepang) disusul penayangan di CBC, BS-TBS, MBS, dan RKB. Kalian bisa melihat detail seiyuu dan karakter yang mereka perankan pada link ini.

Tomohiro Furukawa akan menyutradarai anime ini di studio Kinema Citrus. Tatsuto Higuchi akan bertanggung jawab dalam mengkomposisi seri, dan Hiroyuki Saita akan menjadi desainer karakter.

Seri ini menceritakan tentang Starlight, sebuah grup sandiwara yang disukai di seluruh dunia. Karen dan Hikari berjanji akan berdiri di panggung tersebut sebelum berpisah. Keduanya akhirnya bertemu lagi dan bersama dengan gadis lainnya, akan berkompetisi dalam sebuah audisi untuk bergabung dengan Starlight.

Sebuah drama musikal yang dijuluki “musikal & konser 2.5 dimensi” akan memiliki pemeran yang sama dengan anime-nya. Akan ada lima musikal yang diselenggarakan pada 22-24 September di AiiA 2.5 Theater Tokyo.

Setelah girl band yang nampaknya tidak sepopuler dugaan Bushiroad, nampaknya drama teater adalah target berikutnya untuk proyek besar mereka.

Sumber: ANN