Lagu Ending Anime ‘SSSS.Gridman’ Akan Dinyanyikan oleh Uchida Maaya

June 28, 2018 4:42 pm
Lagu Ending Anime ‘SSSS.Gridman’ Akan Dinyanyikan oleh Uchida Maaya

Situs resmi anime SSSS.Gridman” pada Selasa kemarin mengungkapkan bahwa Uchida Maaya akan menyanyikan lagu ending yang berjudul youthful beautiful. Lagu yang merupakan single kedelapan Uchida Maaya ini akan dirilis pada 17 Oktober dalam format CD.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Yuuya Hirose sebagai Yuuta Hibiki
  • Hikaru Midorikawa sebagai Gridman
  • Soma Saitou sebagai Shou Utsumi
  • Yume Miyamoto sebagai Rokka Takarada
  • Reina Ueda sebagai Akane Shinjou

Proyek ini adalah adalah kolaborasi Trigger bersama Tsuburaya Productions (seri Ultraman), Akira Amemiya (Inferno Cop, Ninja Slayer) akan menyutradarai seri ini. Keiichi Hasegawa (Shingeki no Bahamut Genesis, 009-1: The End of the Beginning, Zoids) akan menulis skrip cerita. Walaupun Trigger mengatakan seri ini adalah sebuah adaptasi, akan ada cerita orisinal baru untuk anime-nya.

Anime ini akan tayang musim gugur tahun ini. Kisah asli Denkou Choujin Gridman yang berformat live action ditayangkan pertama kali pada tahun 1993, 12 tahun setelah penayangan terakhir serial kenamaan buatan Tsuburaya Production, Ultraman 1980. Denkou Choujin Gridman mengambil kisah didalam dunia komputer dimana perang tengah terjadi didalam komputer. Tiga anak SMP membantu pertarungan Gridman lewat komputer mereka masing-masing

Sumber: ANN