‘Overlord’ Tayangkan PV Musim Ketiganya

June 28, 2018 2:05 pm
‘Overlord’ Tayangkan PV Musim Ketiganya

Situs resmi dari musim ketiga anime Overlord” telah menayangkan sebuah PV baru. PV kali ini juga memiliki subtitel berbahasa Inggris.

Anime akan tayang perdana pada 10 Juli di AT-X, Tokyo MX, dan MBS, dan akan debut pada layanan streaming AbemaTV pada hari yang sama. Anime ini juga akan tayang perdana di BS11 pada 11 Juli, dan di TV Aichi pada 12 Juli.

Akun Twitter resmi anime juga mengungkapkan game smartphone pertamanya untuk iOS dan Android yang berjudul Overlord: Mass for the Dead. Game ini dijadwalkan untuk dirilis tahun ini.

MYTH&ROID akan menyanyikan lagu opening yang berjudul VORACITY sementara OxT akan menyanyikan lagu ending Overlord III yang judulnya belum diketahui. Lagu VORACITY yang dinyanyikan MYTH&ROID akan rilis sebagai single pada tanggal 8 Agustus 2018 di Jepang.

Overlord berkisah mengenai Momonga, seorang gamer yang memutuskan untuk tidak log-out saat game online Yggdrasil ditutup. Saat dia bangun dia menyadari bahwa dia terjebak dalam tubuh karakternya dan seluruh NPC daerah kekuasaanya mendapatkan kesadaran. Sebagai Ainz Oaal Gown, dia berambisi untuk menguasai dunia baru ini.

Novel orisinal Overlord di Jepang dipublikasikan oleh enterbrain. Anime season ketiga akan disutradarai oleh Naoyuki Itou dan pengerjaan animasinya oleh MADHOUSE.

Sumber: ANN