Tabung Masa Depan Waifu Kamu dengan ‘Tabungan Moe’ dari J-Trust Bank

June 28, 2018 09:41
Tabung Masa Depan Waifu Kamu dengan ‘Tabungan Moe’ dari J-Trust Bank

Merencanakan masa depan adalah sebuah hal yang seharusnya dimulai sejak dini, namun kita semua tahu kalau para otaku agak kesulitan menabung karena hasrat membeli merchandise yang terus melambung. Setiap season selalu ada saja waifu baru dan setiap wonfes, Good Smile Company sepertinya bisa menemukan jalan untuk menguras isi kantongmu. Kecuali kamu adalah sultan yang sudah memiliki penghasilan tinggi, lingkaran setan ini sepertinya tidak akan berujung.

Namun bagaimana bila kamu jadikan tabungan kamu, waifu kamu? Inilah yang ditawarkan oleh J-Trust Bank yang baru saja mengumumkan inovasi(?) dalam dunia banking yang sangat mungkin menarik minat para otaku, yaitu Tabungan Moe. Sesuai dengan namanya, tabungan ini direpresentasikan oleh 3 orang gadis moe yang bernama MionSora, dan Lily.

Ketiga karakter ini memiliki keunikan sendiri-sendiri, misalnya Mion yang sebenarnya adalah seorang(?) alien, Sora yang berasal dari Jepang atau Lily yang memiliki peliharaan seekor elang Jawa. Ketiganya juga akan diisi suara oleh 3 seiyuu ternama yang tergabung dalam unit idol Earphones, mereka adalah:

  • Marika Kouno
  • Takahashi Rie
  • Yuki Nagaku

Unit ini lahir dari sebuah seri yang berjudul Sore ga Seiyuu yang kebetulan disuarakan oleh ketiga seiyuu tersebut juga. Namun sepertinya informasi ini tidak begitu penting, karena yang paling penting adalah…

Supaya kamu bisa nabung dengan lebih giat.

Karena apa gunanya tabungan kalau cuma jadi alat lewat gaji doang? Mungkin tabungan yang satu ini bisa jadi pilihan yang menarik karena mereka menawarkan hadiah-hadiah menarik lewat loyalty program mereka. Misalnya:

  • Membuka rekening di Tabungan Moe maka kamu akan mendapatkan sebuah tumbler.
  • Dengan saldo 1-2 juta selama 6 bulan kamu bisa mendapatkan topi moe.
  • Dengan saldo 2-4 juta selama 6 bulan kamu bisa mendapatkan payung moe.
  • Dengan saldo di atas 4 juta selama 6 bulan kamu bisa mendapatkan sebuah t-shirt moe.

Selain itu mereka juga punya promo-promo menarik seperti 500 pendaftar pertama bisa mendapatkan kartu ATM limited edition edisi Earphones. Namun Tabungan Moe sendiri punya banyak desain menarik yang bisa kamu pilih.

Tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai Tabungan Moe? Kunjungi situs resminya lewat tautan ini, atau datanglah ke gelaran Ennichisai yang akan diselenggarakan di akhir minggu ini pada tanggal 30 Juni di Blok M.

Sorry. No data so far.