Video Klip Lineup Game PS4 Terbaru Dibintangi Takayuki Yamada

June 29, 2018 10:55
Video Klip Lineup Game PS4 Terbaru Dibintangi Takayuki Yamada

Sony Interactive Japan Asia telah kembali merilis video klip baru yang memperkenalkan game-game yang sudah rilis dan juga yang akan hadir di PlayStation 4 pada musim panas. Video kali ini berjudul “Takayuki Yamada 4G, Start” yang diiringi dengan musik oleh Pa’s Lam System dan dibintangi oleh Takayuki Yamada yang sering tampil di iklan-iklan game PlayStation 4 di Jepang.

Ada 19 game yang diperkenalkan. Paruh awal memperkenalkan game-gamenya dengan detil, yaitu Detroit: Become Human, Jikkyou Powerful Pro Yakyuu 2018, Pro Evolution Soccer 2019, Border Break, Code Vein, Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2, Persona 5: Dancing in Starlight, dan Persona 3: Dancing in Moonlight.

Sedangkan game lainnya diperlihatkan secara sekilas saja yaitu New Gundam Breaker, Fate/Extella Link, 13 Sentinels: Aegis Rim, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, BlazBlue: Cross Tag Battle, Zanki Zero: Last Beginning, Soulcalibur VI, Mega Man X Legacy Collection, Mega Man X Legacy Collection 2, Super Bomberman R, dan Fire Pro Wrestling World.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.