‘Yuru Camp’ Akan Rilis Merchandise Terbaru yang Bisa Digunakan untuk Kemping

July 2, 2018 3:53 pm
‘Yuru Camp’ Akan Rilis Merchandise Terbaru yang Bisa Digunakan untuk Kemping

Bila sebelumnya Yuru Camp merilis merchandise peralatan kemping seperti tas ransel dan pemanggangan, maka bersiaplah karena merchandise terbaru akan segera dirilis. Yuru Camp bekerjasama dengan Mura no Kajiya (Village Blacksmith) yang merupakan produsen peralatan outdoor untuk menawarkan berbagai merchandise Yuru Camp yang benar-benar bisa digunakan saat kemping.

Merchandise Yuru Camp terbaru meliputi palu pasak, mug titanium, dan meja dua sisi yang dilengkapi dengan wadah penyimpanan berupa tote-bag. Palu pasak versi Ultimate tersedia dalam empat varian yang menampilkan nama, logo, dan siluet karakter Yuru Camp.

Palu pasak versi ini berbeda dengan palu pasak versi reguler yang pernah dirilis sebelumnya oleh Mura no Kajiya, versi kolaborasi ini juga dilengkapi dengan gagang kayu khusus yang diberi sentuhan akhir secara khusus yang menyebabkan harga palu pasak ini tidaklah murah. Palu pasak ini dihargai 8.640 Yen (sekitar 1,1 juta Rupiah).

Untuk meja dua sisinya dilengkapi dengan pelindung yang terbuat dari stainless steel yang bisa dilepas pasang. Meja dan mug titanium menampilkan logo yang sama yang terdapat pada palu pasak. Tas penyimpanan meja berupa tote-bag juga dilengkapi logo Yuru Camp. Meja dua sisi yang bisa dilipat ini dijual dengan harga 19.440 Yen (sekitar 2,5 juta Rupiah) sementara untuk mug titanium dijual dengan harga 3.240 Yen (sekitar 425.000 Rupiah). Meja Yuru Camp diproduksi dalam jumlah terbatas sebanyak 150 unit saja dimana pada bulan November nanti akan diproduksi 70 meja lagi.

Sumber: ANN