FuRyu Klarifikasikan Soal Bisnis Game yang ‘Dihentikan Sementara’

July 3, 2018 9:30 am
FuRyu Klarifikasikan Soal Bisnis Game yang ‘Dihentikan Sementara’

Kemarin, FuRyu mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan bisnis game mereka untuk sementara waktu karena sulit untuk mengembalikan hasil investasi yang besar dari game-nya. Tentunya hal ini membuat banyak orang khawatir, tetapi sekarang FuRyu merilis klarifikasi soal pernyataan mereka.

Pernyataan yang Diklarifikasikan

“Investasi dalam game development akan dihentikan sementara, dan kami akan memaksimalkan fokus pada monetisasi untuk game-game yang sudah kami investasikan.”

Klarifikasi

Apa yang kami deskripsikan adalah mengenai game-game smartphone dalam bisnis game kami—walau sejauh ini kami merilis beberapa game setiap tahun, kami sementara akan menghentikan pengerjaan game baru dalam tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2019. Berikut adalah informasi jelasnya:

  • Untuk game konsol, kami akan terus merencanakan, mengerjakan, dan menjual game-game sesuai dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan setelah tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2019.
  • Untuk game smartphone, kami tidak ada rencana untuk merilis judul baru pada saat dan setelah tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2019, dan akan berfokus untuk memaksimalkan pendapatan dari game-game yang sudah tersedia sekarang.

Sumber: Gematsu