Video Promo Terbaru ‘Shichisei no Subaru’ Tampilkan Potongan Lagu Tema

July 3, 2018 1:45 pm
Video Promo Terbaru ‘Shichisei no Subaru’ Tampilkan Potongan Lagu Tema

Situs resmi adaptasi anime dari novel karangan Noritake Tao dan booota selaku ilustrator dengan judul Shichisei no Subaru” (Seven Senses of the Re’Union) pada hari Senin kemarin merilis sebuah video promosi berdurasi 90 detik yang menampilkan potongan lagu tema.

Pada video promosi ini kalian bisa mendengarkan suara dari petit milady yang menyanyikan lagu opening berjudul 360° Hoshi no Orchestra (360° Star Orchestra) dan lagu ending berjudul Starlight yang dinyanyikan oleh Erii Yamazaki. Video promosi ini tak hanya menampilkan potongan lagu tema, namun juga potongan episode pertama Shichisei no Subaru.

Shichisei no Subaru karangan Noritake Tao ini berkisah mengenai Elicia, gadis misterius yang muncul dihadapan Haruto dkk. Nampaknya ia mengetahui mengenai ingatan Asahi. Sense yang ia miliki sama dengan Sense milik Asahi, yaitu Heart Play. Kemampuan unik milik Elicia yang bernama Mind Seal Sense memiliki kemampuan mencegah orang-orang menggunakan Sense mereka.

Anime ini dijadwalkan tayang di TBS pada tanggal 5 Juli jam 25.58 malam waktu Jepang (6 Juli jam 01.58 pagi waktu Jepang) dan BS-TBS pada tanggal 7 Juli jam 25.30 malam waktu Jepang (8 Juli jam 01.30 pagi waktu Jepang) telah mengungkapkan para karakter dan seiyuu-nya beberapa waktu lalu.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.