Anime ‘Trinity Seven’ Dapatkan Film Anime Kedua

July 4, 2018 2:05 pm
Anime ‘Trinity Seven’ Dapatkan Film Anime Kedua

Situs resmi film anime Trinity Seven” pada hari Selasa kemarin mengabarkan bahwa film kedua anime yang diadaptasi dari manga buatan Kenji Saito dan Akinari Nao ini mendapatkan lampu hijau. Shinpei Tomooka, desainer karakter sekaligus kepala pengarah animasi untuk serial anime Trinity Seven dan film Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl menggambar sebuah ilustrasi untuk memperingati kabar ini.

Kenji Saito mengekspresikan kegembiraannya terkait pembuataan film kedua Trinity Seven sementara Nao mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Trinity Seven yang masih setia hingga sekarang ini.

Trinity Seven sendiri berkisah mengenai Arata Kasuga yang pindah sekolah ke Royal Biblia Academy untuk memecahkan misteri mengenai kiamat dan untuk menemukan Hijiri yang diculik. Rintangan demi rintangan harus dihadapi oleh Arata, namun itu bukan masalah karena tujuh gadis cantik yang menguasai sihir siap membantu dirinya.

Kenji Saito dan Akinari Nao meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Monthly Dragon Ace pada tahun 2011 dimana Kadokawa telah menerbitkan manga kompilasi ke-18 pada 9 Februari lalu dan akan menerbitkan manga kompilasi ke-19 pada tanggal 9 Juli. Manga ini sendiri telah dicetak lebih dari 3 juta eksemplar sehingga tidak heran bila ada spinoff dari manga ini, diantaranya Liese Chronicle dan Levi Ninden.

Majalah Monthly Dragon Ace edisi Juli yang rilis pada 9 Juni kemarin mengatakan bahwa seri ini memiliki pengumuman super penting pada edisi Monthly Dragon Ace berikutnya yang terbit pada 9 Juli nanti dimana manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna dan tampil pada sampul depan Monthly Dragon Ace edisi Agustus.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.