‘Assault Gunnners HD Edition’ Tuju Switch

July 4, 2018 10:30
‘Assault Gunnners HD Edition’ Tuju Switch

Marvelous mengumumkan bahwa “Assault Gunners HD Edition” akan tuju Nintendo Switch. Game-nya akan rilis pada tanggal 5 Juli dengan harga 9,99 Dolar, tetapi Marvelous menawarkan diskon 10 persen selama pekan rilisnya.

Assault Gunners HD Edition mengambil setting pada tahun 208X. Mars tengah mengalami proses terraforming yang diperkirakan akan selesai dalam waktu 300 tahun. Di bumi terjadi perang besar dan banyak orang yang migrasi ke Mars demi menyelamatkan diri. Planet Remodelling Project berhasil dipercepat berkat bantuan ANTS, sistem robot otomatis. Umat manusia membangun koloni besar berbentuk kubah dengan iklim yang stabil dan mempercepat pembangunan kota agar bisa menampung manusia.

Waktu telah berlalu dan World Federation telah membangun koloni militer di Deimos dan Phobos, dan membawa planet kecil Ceres ke orbit Mars untuk membantu membuat laut di Mars. Suatu hari, komunikasi dengan Mars terputus. Pasukan perdamaian bernama DAT yang tengah berlatih di Deimos dikirim untuk menyelidiki Mars…

Assault Gunners HD Edition sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu