Video Promosi Anime ‘Muhyo & Roji’ Hadirkan Lagu Opening

July 4, 2018 14:49
Video Promosi Anime ‘Muhyo & Roji’ Hadirkan Lagu Opening

Situs resmi untuk anime Muhyo & Roji” yang diadaptasi dari manga karangan Yoshiyuki Nishi berjudul Muhyo to Roji no Mahouritsu Soudan Jimusho (Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation) baru saja menayangkan sebuah video promosi yang menampilkan lagu opening berjudul Gifted yang dinyanyikan oleh SCREEN mode.

Selain menayangkan video promosi, juga ditampilkan sebuah tampilan visual terbaru yang kalian bisa lihat dibawah ini.

Anime ini mengadakan penayangkan khusus di Tokyo pada 29 Juli dimana dijadwalkan tayang di SKY PerfecTV pada tanggal 3 Agustus jam 09.30 malam waktu Jepang. Anime ini juga telah mengungkapkan para karakter dan seiyuu-nya beberapa waktu lalu.

Cerita dari manga-nya berpusat pada Toru Muhyo, seorang jenius dan ahli dalam hukum magis, dan asistennya yang bernama Jiro Kusano. Keduanya menginvestigasi insiden supranatural dan memberikan keadilan.

Manga seri ini diterbitkan di Weekly Shonen Jump dari tahun 2004 sampai 2008. Shueisha telah menerbitkan manga kompilasinya sebanyak 18 volume. Sekuelnya muncul di situs dan aplikasi manga bernama Shonen Jump+ pada tanggal 19 Maret. Ceritanya masih berpusat pada Muhyo dan teman-temannya setelah mereka bertumbuh sedikit lebih dewasa sejak akhir dari seri pertamanya.

Sumber: ANN