Video Promosi Kedua Anime ‘Ongaku Shoujo’ Hadirkan Potongan Lagu Ending

July 4, 2018 3:03 pm
Video Promosi Kedua Anime ‘Ongaku Shoujo’ Hadirkan Potongan Lagu Ending

Situs resmi anime Ongaku Shoujo” (Music Girls) telah menayangkan video promosi keduanya dimana terdapat potongan lagu ending berjudul Shining Peace yang dinyanyikan oleh Ongaku Shoujo yang terdiri dari para seiyuu yang terlibat pada proyek anime ini.

Untuk lagu opening anime ini akan dinyanyikan oleh Yui Ogura sebagaimana yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Pada link tersebut kalian juga bisa membaca informasi mengenai para seiyuu yang terlibat pada proyek anime ini.

Serial anime ini dibuat berdasarkan anime pendek yang dibuat oleh Studio DEEN untuk proyek Anime Mirai pada tahun 2015, berkisah mengenai Hanako Yamasaki saat dirinya bertemu dengan grup idol tidak terkenal bernama Ongaku Shoujo. Produser mereka, Ikehashi, berpikir kalau unit ini perlu member baru. Hanako bersama dengan Ongaku Shoujo berusaha untuk naik ke puncak belantika musik Jepang.

Anime Ongaku Shoujo akan tayang perdana di AT-X pada tanggal 6 Juli jam 11.00 malam waktu Jepang disusul penayangan di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 7 Juli.

Kisah orisinal Ongaku Shoujo yang dibuat pada tahun 2015 dimulai saat Eri, seorang gadis yang tidak suka keluar rumah bertemu dengan siswa pindahan yang misterius dan berantusiasme tinggi bernama Haru. Eri kerap bernyanyi dan Haru menyukai suara nyanyian Eri. Kisah keduanya berlanjut pada musim panas saat keduanya menjadi siswa SMA dimana rasa cinta yang mereka miliki terkadang kelewatan dan tidak pada tempatnya.

Pine Records selaku perusahaan label pertama untuk karakter virtual dan King Amusement Creative bekerja sama untuk membuat unit idol virtual dimana pada tanggal 6 Juni mendatang akan merilis single pertama mereka yang berjudul On Stage Life.

Yukio Nishimoto akan menyutradari serial anime ini di studio DEEN dengan melibatkan Deko Akao sebagai pengawas dan penulis naskah, Momoka Komatsu menciptakan karakter desain anime yang dibuat berdasarkan desain karakter orisinal yang dibuat oleh Matsuri Santa. King Records akan memproduksi musik untuk serial anime ini.

Sumber: ANN