[Waifu Wednesday] Kohiruimaki Karen

Mumpung masih segar dalam ingatan dan linimasa kalian, sekarang saya persembahkan kelinci pink imut tukang gigit Kohiruimaki Karen.

Sebelumnya saya minta maaf kepada signum karena memotong chain wayfwed chuuni-nya. Seharusnya satu lagi gadis chuuni diangkat pada wayfwed minggu lalu, tapi signum-nya ga sempat karena tabrakan sama pilkada.

Setelah dihitung-hitung, Karen ini adalah Gamer Girl keenam yang dibahas dalam rangkaian rubrik Waifu Wednesday di JOI. You know, since this rubric is started with the most waifu-able gamer girl.

Kohiruimaki Karen alias LLEN merupakan main heroine dari serial Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Yang digadang-gadang oleh kebanyakan fans disini sebagai serial yang lebih baik daripada serial utamanya. Well, we have many case though… soal serial sampingan yang justru lebih disukai ketimbang serial utamanya, jadi saya gak kaget.

Belakangan ini banyak bahasan soal kemampuan LLEN yang sering dikatakan sebagai cheater P***l****n. Saya sendiri bingung kenapa bisa dikatakan begitu, sudah lama juga gak main game FPS online lokal. That aside, mari kita bahas kenapa Karen alias LLEN layak kamu pertimbangkan sebagai waifu.

+ Postur Model

Mungkin poin ini bakal jadi kekurangan buat kamu yang tinggi badannya dibawah 180cm (termasuk saya, cih). Tidak seperti gadis pada umumnya, Karen dianugerahi tinggi badan yang diatas rata-rata dari gadis seumurannya.

Walau begitu, nampaknya Karen sendiri sebenarnya tidak begitu menyukai hal ini. Dia justru malah iri terhadap 6 orang gadis klub senam ritmik yang sering berpapasan dengannya karena memiliki tubuh yang kecil nan-imut.

Kebalikan dari pemikiran Karen, gadis-gadis tersebut justru malah iri sama Karen dan justru memuji Karen yang memiliki postur tubuh bagai model. Meski akhirnya sulit juga membujuk Karen untuk mau jadi model, soalnya…

+ Kelinci pemalu

Kebalikan dari karakteristiknya di dalam game, Karen di dunia nyata adalah seorang mahasiswi pemalu, bahkan cenderung minderan. Hampir tidak terlihat Karen punya teman yang sepantaran selain sahabat lamanya, Miyu. Di Tokyo sendiri, dia cuma punya kenalan 6 gadis SMA dari klub senam ritmik.

Dengan sedikitnya relasi Karen tersebut, rasanya kamu bisa ikutan buat masuk ke lingkar pertemanannya kan? Cukup sedikit proaktif* buat kenalan sama Karen, dan voila!

*asal jangan kimo kayak stalker aja

+ Not your typical Gamer Girl

Gamer Girl yang kita kenal pada umumnya biasanya seorang gadis yang memang ingin coba-coba main game untuk fun, untuk twitch dan dapat follower, atau yang memang janjian untuk mabar sama temennya.

Sementara Karen yang sejatinya bukanlah seorang gamer, main game untuk melawan complexity pribadi mengenai tinggi badannya. Karen sampai nyobain sekian banyak game supaya dapat avatar chibi yang akhirnya dia dapatkan dalam Gun Gale Online.

Mungkin ada dari kalian yang butuh game-game yang tidak jadi dimainkan Karen? Kayaknya bisa diminta tuh.

– Kalo udah snapped, berubah jadi Kelinci ganas

Jangan coba-coba bikin Karen marah deh. Pepatah yang berbunyi “Orang kalem kalau sudah marah itu seram” ada benarnya loh.

Kamu bisa saja diberondong tembakan sub-machine gun P90 kesayangannya, P-chan dari kaki sampai kepala, atau dibacok dengan pisau di selangkangan, atau yang paling mantap digigit di leher sampai kehabisan  Health Point.

What a beautiful ways to die in LLEN-chan’s hands!

– Indecisive, sometimes …

Sisi jelek Karen yang kedua adalah terkadang dia plin-plan dalam mengambil keputusan. Satu sisi yang unreal dari segi storytelling menurut saya pribadi. Karena dalam game FPS kamu diharuskan untuk cepat dalam memutuskan tindakan, lambat sedikit kepalamu bisa melayang.

Kamu mungkin bisa saja menyadarkan Karen dari perasaan plin-plannya, namun kamu harus rela mengorbankan dirimu sendiri supaya Karen sadar dan mau memutuskan tindakan.

Dan yang terakhir ….

– Kanzaki Elsa

Good luck in trying to take her away from Kanzaki “The Demon” Elsa, bye!