Anime ‘Mayonaka no Occult Koumuin’ Tayangkan Video Promosi, Ungkap Jadwal Tayang

July 6, 2018 4:28 pm
Anime ‘Mayonaka no Occult Koumuin’ Tayangkan Video Promosi, Ungkap Jadwal Tayang

Pihak staf anime Mayonaka no Occult Koumuin” yang mengadaptasi manga karangan Youko Tamotsu membuka sebuah situs resmi. Pada situs ini pengunjung bisa memutar video promosi yang mengungkapkan staf-staf yang terlibat, seiyuu, dan masa tayang di 2019 mendatang.

Jun Fukuyama hadir sebagai karakter protagonis bernama Arata Miyako.

Tetsuya Watanabe menjadi sutradara anime di LIDEN FILMS. Tatsuto Higuchi yang pernah terlibat pada CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon, Schwarzes Marken, dan My-Otome mendapatkan tugas mengkomposisi seri sementara Eriko Itou menjadi desainer karakter.

Kisah Mayonaka no Occult Koumuin berpusat pada Arata Miyako, seorang pegawai pemerintahan kota Shinjuku yang bekerja di divisi “Nighttime Regional Relations” dimana di Tokyo terdapat 23 kantor pemerintahan yang memiliki 1 divisi yang menangani permasalahan supranatural dan hal-hal mistis. Arata sendiri mengerti bahasa yang digunakan oleh makhluk-makhluk tersebut untuk orang lain yang tidak mampu memahami bahasa tersebut.

Dirinya berhadapan dengan youkai di taman Shinjuku Gyoen yang memanggil dirinya sebagai Abe no Seimei, seseorang yang memiliki kemampuan supranatural dan meramal dan terkenal dalam sejarah Jepang.

Youko Tamotsu meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Monthly Asuka milik Kadokawa pada bulan Mei 2015 dimana juga rilis di situs Comic Newtype. Kadokawa juga telah menerbitkan manga kompilasi kedelepan Mayonaka no Occult Koumuin pada 23 Juni lalu. Manga ini mendapatkan adaptasi novel yang ditulis oleh Masumi Suzuki dibawah label Kadokawa Horror Bunko yang terbit pada tanggal 25 Juli.

Sumber: ANN