Anime ‘Ultraman’ dalam Format 3D CG Akan Tayang di Netflix pada Tahun 2019

July 6, 2018 4:47 pm
Anime ‘Ultraman’ dalam Format 3D CG Akan Tayang di Netflix pada Tahun 2019

Manga kompilasi Ultraman ke-12 karangan Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi mengungkapkan bahwa seri ini mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di Netflix pada tahun 2019. Adaptasi anime ini akan tayang diseluruh dunia secara serentak.

Manga Ultraman memiliki sipnosis sebagai berikut:

Beberapa dekade yang lalu, sebuah makhluk yang dikenal sebagai Raksasa Cahaya bergabung dengan Shin Hayata, seorang anggota Kelompok Penelitian Ilmu Pengetahuan Khusus yang bertugas menyelamatkan Bumi dari invasi makhluk-makhluk yang disebut sebagai Kaiju. Zaman sekarang, setelah beberapa tahun kemudian, hari-hari kegelapan tersebut sirna dan dunia diselimuti kedamaian. Namun dibalik bayang-bayang, sebuah ancaman baru tengah berkembang, ancaman yang hanya bisa dihadapi oleh pahlawan jenis baru – Ultraman jenis baru…

Shinjiro yang merupakan pemuda biasa, anak dari sang legenda, Shin Hayata. Saat ia mengetahui bahwa ayahnya mewariskan Ultraman Factor kepada dirinya, ia mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat hebat, yang merubah kehidupannya.

Tim Kurogane no Linebarrels meluncurkan seri ini berdasarkan kisah live action yang terkenal dan melegenda buatan Tsuburaya Production ini pada majalah Monthly Hero di tahun 2011.

Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menjadi sutradara anime ini dimana Production I.G dan Sola Digital Arts memproduksi anime ini dalam format 3D CG.

Sumber: ANN