NIS America Umumkan ‘The Caligula Effect: Overdose,’ ‘The Princess Guide,’ & ‘RPG Maker MV’ Versi Inggris

July 6, 2018 12:39 pm
NIS America Umumkan ‘The Caligula Effect: Overdose,’ ‘The Princess Guide,’ & ‘RPG Maker MV’ Versi Inggris

Dalam panel di Anime Expo 2018, NIS America mengumumkan 3 game Jepang yang akan mendapatkan versi Inggris. Game-game-nya adalah “The Caligula Effect: Overdose,” “The Princess Guide,” dan “RPG Maker MV.”

The Caligula Effect: Overdose

The Caligula Effect: Overdose merupakan remake dari The Caligula Effect yang pertama kali rilis untuk PS Vita pada tahun 2016. Remake ini menggunakan Unreal Engine 4 dan menghadirkan banyak peningkatan seperti arahan, visual, dan processing. Terdapat juga Forbidden Musician Route yang volumenya 2 kali lipat dari skenario utama, opsi tokoh utama perempuan, multiple ending, anggota Go-Home Club dan Ostinato Musician baru, serta lagu baru.

The Caligula Effect: Overdose versi Inggris akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. NIS America juga menyiapkan limited edition seharga 64,99 Dolar yang hanya tersedia di NIS America Online Store saja. (PS4, Switch).

Sumber: Gematsu

The Princess Guide

The Princess Guide merupakan versi Inggris dari Anata no Shikihime Kyoudoutan. Setting ceritanya adalah dunia yang dipenuhi dengan pedang, sihir, dan peninggalan kebudayaan kuno. Kalian akan menjadi Instructor Knight yang terkenal ahli dalam pertarungan dan latihan. Kalian akan mendapatkan tugas untuk mengunjungi 4 “Relic Islands.” Sebagai instruktur, tugas kalian adalah memandu ke-4 putri dari masing-masing negara besar.

The Princess Guide versi Inggris akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. NIS America menawarkan limited edition seharga 59,99 Dolar yang hanya tersedia di NIS America Online Store saja. (PS4, Switch)

Sumber: Gematsu

RPG Maker MV

NIS America juga mengumumkan versi Inggris dari RPG Maker MV akan hadir untuk konsol. RPG Maker MV adalah entri terbaru dari sebuah engine game untuk membuat game RPG klasik. Di versi terbarunya, kalian bisa membuat game ini untuk Windows, Mac, Android, iOS, dan HTML5 di browser. Engine ini juga menghadirkan banyak peningkatan seperti Map Editor yang ditingkatkan, Event System yang lebih sederhana, dua mode pertarungan dengan tampilan dari depan atau dari samping, resolusi yang lebih tinggi, dan masih banyak fitur lainnya.

RPG Maker MV akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tahun 2019. Terdapat limited edition seharga 59,99 Dolar yang hanya tersdia di NIS America Online Store saja. (PS4, Xbox One, Switch)

Sumber: Gematsu