Aksys Games Umumkan ‘Ghost Parade’ Serta Versi Inggris dari ‘Code: Realize ~Wintertide Miracles~’ & ‘Death Mark’

July 9, 2018 12:03 pm
Aksys Games Umumkan ‘Ghost Parade’ Serta Versi Inggris dari ‘Code: Realize ~Wintertide Miracles~’ & ‘Death Mark’

Dalam Anime Expo 2018, Aksys Games mengumumkan 3 game baru yang akan rilis pada tahun 2019. Pengumumannya terdiri dari 2 game Jepang dan 1 game buatan Indonesia.

Ghost Parade

Ghost Parade adalah game buatan Lentara asal Bandung yang berupa 2D side-scrolling adventure. Kalian akan mengendalikan seorang anak perempuan bernama Suri yang tersasar di hutan dan berusaha untuk pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan di hutan, dia menemani berbagai hantu yang akan memandu dia untuk pulang. Sebagai gantinya, para hantu meminta Suri untuk membantu mereka untuk melindungi hutan yang tengah dihancurkan oleh manusia.

Ghost Parade akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Code: Realize ~Wintertide Miracles~

Game ini merupakan versi Inggris dari Code: Realize ~Shirogane no Kiseki~ yang rilis di Jepang pada bulan Desember 2017. Berikut adalah sinopsisnya:

Gadis yang diberkati akan sekali lagi memanggil keajaiban di dunia perak.

Ini adalah kisah kalian dan dia, yang saling menyayangi meski hidup terpisah, di suatu musim dingin dalam kota steampunk yang berwarna putih.

Suatu hari yang menyenangkan bersama lelaki yang kalian pilih.

Sebuah kejadian yang terjadi dalam perjalanan kalian mencari ayah kalian.

Dan kisah yang menggambarkan masa depan dari “mereka”—.

Kisah masalah lalu yang masih belum diungkapkan. Waktu saat ini bersama orang-orang yang kalian sayangi. dan masa depan yang masih belum terlihat.

Masa depan yang diberkati terlihat di depan. Dari berbagai cerita yang dihadirkan oleh keajaiban, emosi seperti apa yang akan lahir di hati sang gadis?

Code: Realize ~Wintertide Miracles~ akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Death Mark

Aksys Games mengumumkan versi Inggris dari “Death Mark” yang dikerjakan oleh Experience. Dalam Death Mark, kalian adalah salah satu orang yang memiliki tanda di tubuhnya yang dirumorkan akan menyebabkan pemilik tandanya mati. Kalian tiba-tiba diundang ke sebuah mansion yang berisikan orang lain yang memiliki tanda yang sama. Mereka semua bekerjasama untuk memecahkan misteri di kota untuk bisa menghapus tandanya. Tetapi sayangnya misteri yang terjadi di kota penuh dengan hantu yang mengincar nyawa kalian.

Death Mark pertama kali rilis di Jepang pada bulan Juni 2017 untuk PlayStation Vita, kemudian di PlayStation 4 pada bulan Januari 2018, dan terakhir ke Nintendo Switch pada bulan Juni 2018. Versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu