Anime ‘SSSS.Gridman’ Ungkap Video Promosi Kedua, Karakter Baru, dan Staf Tambahan

July 9, 2018 2:38 pm
Anime ‘SSSS.Gridman’ Ungkap Video Promosi Kedua, Karakter Baru, dan Staf Tambahan

Situs resmi anime SSSS.Gridman” yang merupakan proyek kolaborasi antara Studio Trigger dan Tsuburaya Productions’ mengungkapkan video promosi kedua, staf tambahan, dan karakter baru pada hari Sabtu kemarin.

Shiro Sagisu menjadi komposer musik, Toshiki Kameyama menjadi pengarah suara, dan Eiko Morikawa yang sebelumnya terlibat pada seri live action Denkou Choujin Gridman menangani efek suara pada proyek ini. Ketiganya akan menyusul Akira Amemiya yang menjadi sutradara untuk seri ini dan Keiichi Hasegawa yang menjadi penulis naskah cerita.

Tetsu Inada akan menjadi seiyuu untuk karakter baru bernama Alexis Kerib dimana Shigeto Koyama menjadi desainer karakternya.

Walaupun Trigger mengatakan seri ini adalah sebuah adaptasi, akan ada cerita orisinal baru untuk anime-nya.

Anime yang akan tayang musim gugur tahun ini melibatkan Mayayan sebagai penyanyi lagu ending. Kisah asli Denkou Choujin Gridman yang berformat live action ditayangkan pertama kali pada tahun 1993, 12 tahun setelah penayangan terakhir serial kenamaan buatan Tsuburaya Production, Ultraman 1980.

Denkou Choujin Gridman mengambil kisah di dalam dunia komputer dimana perang tengah terjadi di dalam komputer. Tiga anak SMP membantu pertarungan Gridman lewat komputer mereka masing-masing.

Sumber: ANN