‘Death end re:Quest’ Versi Inggris Diumumkan

July 9, 2018 4:19 pm
‘Death end re:Quest’ Versi Inggris Diumumkan

Dalam Anime Expo 2018, Idea Factory International mengumumkan versi Inggris dari “Death end re;Quest.” Game RPG ini sedikit unik karena bisa mengubah mode permainan dari RPG ke game fighting, shooter, dan lainnya. Kalian juga bisa pindah antara dunia game dan dunia nyata untuk mengungkapkan akhir cerita yang jumlahnya ada beberapa.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Arata Mizunashi, seorang video game programmer yang mendapatkan email dari Shina Ninomiya, rekannya yang menghilang 1 tahun yang lalu. Mereka sebelumnya mengerjakan World’s Odyssey (W.O.D), sebuah dunia virtual dengan teknologi tercanggih. Tetapi pengerjaannya dihentikan ketika Shina tiba-tiba menghilang.

Arata mempelajari bahwa Shina ternyata terjebak dalam W.O.D selama ini. Ketika dia membuka kembali proyeknya, ternyata game tersebut sudah dipenuhi oleh berbagai bug dan Shina hanya satu-satunya pemain yang aktif. Untuk bisa keluar, Shina harus menyelesaikan game-nya dan membuka perfect ending, akhir yang tingkat kesuksesannya hanya 1%. Dalam petualangan, mereka akan bertemu dengan berbagai NPC yang persepsi antara manusia dan teknologi AI yang tidak terlihat jelas.

Death end re;Quest versi Inggris akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu