‘Nelke and the Legendary Alchemists’ Detilkan Alur Bangun Kota

July 9, 2018 10:04 am
‘Nelke and the Legendary Alchemists’ Detilkan Alur Bangun Kota

Gust telah merilis informasi terbaru dari “Nelke and the Legendary Alchemists: Atelier of New Land.” Informasi yang dirilis kali ini adalah alur membangun kota.

Sistem

Kumpulkan Uang untuk Revitalisasi Kota Kalian

Tugas berupa “mengembangkan desa Vestbalt secara signifikan” diberikan kepada tokoh utama Nelke von Luchetam. Demi mengembangkan desanya, pertama-tama Nelke harus mengumpulkan uang dengan cara mengelola toko-toko di desa, dan dari sana memperluas aktivitasnya. Uang yang dikumpulkan dari pengelolaan toko bisa digunakan untuk membeli lahan baru dan mengembangkan kotanya.

Bekerjasama dengan Alchemist Legendaris

Para alchemist legendaris akan membantu kalian pada saat menjelajahi wilayah luar desa, synthesis, mengelola toko, dan lainnya. Bahan-bahan bisa ditumbuhkan pada kebun di kota atau dikumpulkan pada saat menjelajahi luar desa. Kalian juga bisa meminta alchemist untuk melakukan synthesis dengan bahan-bahan tersebut. Dengan menjual barang yang dibuat, Nelke bisa mengumpulkan uang.

Alchemist yang datang ke kota kalian akan bervariasi. Masing-masing alchemist memiliki barang spesial yang bisa mereka buat, jadi barang yang mereka bisa buat bervariasi.

Nelke and the Legendary Alchemists: Atelier of New Land adalah entri terbaru dari seri Atelier yang sedikit berbeda. Ini adalah game spin-off yang tokoh utamanya bukan seorang alchemist. Gust juga berniat untuk membuat spin-off ini menjadi seri baru.

Nelke and the Legendary Alchemists: Atelier of New Land akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu