Manga ‘Amaama to Inazuma’ Akan Tamat Bulan Depan

July 10, 2018 3:31 pm
Manga ‘Amaama to Inazuma’ Akan Tamat Bulan Depan

Pada edisi bulan Agustus majalah Good! Afternoon yang terbit pada hari Jumat lalu diumumkan bahwa manga karangan Gido Amagakure yang berjudul Amaama to Inazuma” akan berakhir pada edisi bulan September yang terbit pada tanggal 7 Agustus nanti.

Gido Amagakure pertama kali meluncurkan manga ini di majalah Good! Afternoon pada tahun 2013 dimana Kodansha telah menerbitkan manga kompilasi ke-11nya pada tanggal 6 Juli kemarin.

Amaama to Inazuma berkisah mengenai seorang guru matematika bernama Kouhei Inuzuka yang berjuang membesarkan anak semata wayangnya, Tsumugi, setelah istrinya meninggal. Ia tidak pandai memasak dan tidak memiliki nafsu makan layaknya orang kebanyakan tapi suatu kesempatan mempertemukan keluarga kecilnya dengan salah satu anak didiknya, Kotori Iida, dalam perjalanan untuk membuat masakan rumahan. Ketiganya selalu terlibat dalam proses memasak di dapur, menyajikan kisah drama yang lezat untuk dibaca.

Manga ini sendiri telah mendapatkan adaptasi anime berjumlah 12 episode yang tayang perdana pada bulan Juli 2016 silam. Akankah dengan tamatnya manga ini season kedua Amaama to Inazuma dibuat?

Sumber: ANN