Ponimu Akan Menayangkan Film Layar Lebar ‘Maquia: When the Promised Flower Blooms’

July 10, 2018 17:04
Ponimu Akan Menayangkan Film Layar Lebar ‘Maquia: When the Promised Flower Blooms’

Maquia: When the Promised Flower Blooms adalah sebuah film layar lebar dari Jepang besutan penulis naskah ternama, Mari Okada. Di Jepang, film ini berjudul Sayonara no Asa dan berhasil duduk di posisi kelima Box Office Jepang di minggu pembukanya. Film ini juga mendapatkan kritik positif di berbagai tempat karena dramanya yang menyentuh dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Film Animasi Terbaik di Shanghai Film Festival.

Film ini juga sudah ditayangkan di berbagai negara, misalnya di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, New Zealand, dan masih banyak lagi. Sekarang, Indonesia bisa ditambahkan ke dalam daftar tersebut setelah Ponimu, situs streaming anime legal yang akan launching dalam waktu dekat ini sudah mendapatkan hak siar untuk film tersebut.

Dalam acara Comicfest ID yang dilangsungkan pada tanggal 7-8 Juli 2018, Ponimu mengisi sebuah acara di atas panggung. Dalam acara tersebut, Ponimu membahas mengenai lika-liku dunia lisensi, namun ternyata bukan hanya talkshow yang dibawakan oleh mereka, tapi juga sebuah kejutan spesial berupa PV dari Maquia: When the Promised Flower blooms di akhir talkshow mereka.

Ini artinya, Ponimu sudah berhasil mendapatkan lisensi dari film layar lebar tersebut dan pastinya akan tersedia dalam layanan Ponimu. Namun untuk saat ini, penonton diharapkan bersabar sampai Ponimu berhasil mendapatkan release date yang pasti. Karena sampai saat ini Ponimu masih belum mendapatkan lampu hijau untuk tanggal penayangan dari Jepangnya.

Salah satu alasan kenapa release date masih belum bisa diumumkan ini karena pihak Jepang sendiri belum menentukan tanggal penayangan Maquia via internet, jadi film ini memang belum tersedia di situs streaming legal manapun.

Untuk saat ini, baru Maquia sajalah judul yang sudah Ponimu umumkan, namun Ponimu juga masih memiliki judul-judul lain! Karena itu, harap menunggu launching situs Ponimu ya!

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Sumber: Siaran Pers dari Ponimu

Sorry. No data so far.