‘Atelier Rorona DX,’ ‘Atelier Totori DX,’ & ‘Atelier Meruru DX’ Diumumkan untuk PS4, Switch

July 11, 2018 11:28
‘Atelier Rorona DX,’ ‘Atelier Totori DX,’ & ‘Atelier Meruru DX’ Diumumkan untuk PS4, Switch

Dalam livestream untuk Nelke and the Legendary Alchemists: Atelier of New Land, Gust mengumumkan 2 kejutan untuk seri Atelier. Kejutan pertama adalah trilogi Atelier subseri Arland akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan kejutan ke-2 adalah adanya konser baru untuk perayaan ulang tahun Gust ke-25.

Ketiga subseri Arland memiliki judul “Atelier Rorona: The Alchemist of Arland DX,” “Atelier Totori: Adventurer of Arland DX,” dan “Atelier Meruru: The Apprentice of Arland DX.” Ketiganya akan rilis di Jepang pada tanggal 20 September dengan harga 4.800 Yen untuk masing-masing game.

Masing-masing game sudah dilengkapi dengan seluruh DLC yang dirilis untuk game aslinya. Kalau kalian beli versi fisik, kalian akan mendaptkan bonus kode download untuk original soundtrack yang sesuai dengan game yang dibeli.

Gust juga menawarkan Atelier ~Alchemist of Arland 1-2-3~ DX Premium Box seharga 13.800 Yen. Paket ini berisikan:

  • Game Atelier Rorona: The Alchemist of Arland DX
  • Game Atelier Totori: The Adventurer of Arland DX
  • Game Atelier Meruru: The Apprentince of Arland DX
  • Kode download untuk original soundtrack
  • Alchemists of Arland mini-crystal paperweight
  • Rorona, Totori, dan Meruru connectic acrylic mini charm set

Kalau kalian ingin beli semua game dalam bentuk digital, Gust menyiapkan paket Atelier ~Alchemists of Arland 1-2-3~ DX seharga 10.800 Yen. Paket ini hanya berisikan ke-3 game dalam bentuk digital saja.

Sedangkan konsernya bernama “Gust 25th Anniversary Premium Live” akan berlangsung pada tanggal 24 November di Team Smile Toyosu PIT, Tokyo. Konsernya akan menampilkan Acrylicstab, Yuko Ishibasi, Rekka Katakiri, Haruka Shimotsuki, Ceui, Asako Nasu, mao, Marie, Noriko Mitose, Mineko Yamamoto, Riya (eufonius), dan lainnya. Undian untuk tiket kursi SS akan dibuka pada hari ini di Gust Shop.

Sumber: Gematsu (1, 2)