Film Animasi 3D ‘Monster Hunter: Legends of the Guild’ Diumumkan

July 12, 2018 6:28 pm
Film Animasi 3D ‘Monster Hunter: Legends of the Guild’ Diumumkan

Walau Capcom sebelumnya sudah mengumumkan film Hollywood dari Monster Hunter, kini mereka mengumumkan film berbeda yang berupa animasi 3D berjudul “Monster Hunter: Legends of the Guild.”

Capcom berkolaborasi dengan Pure Imagination Studio, studio independen yang menggabungkan teknologi unik milik mereka dengan storytelling yang luar biasa. Film animasi ini dijanjikan akan memperluas dunia Monster Hunter dan ceritanya ditulis oleh Joshua Fina (Ultimate Spider-Man (STARZ)).

Sinopsis dari ceritanya adalah sebagai berikut:

Monster Hunter: Legends of the Guild mengisahkan seorang pemuda pemberani yang berniat membuktikan dirinya sebagai monster hunter yang dikenali semua orang. Kesempatan dia untuk membuktikan diri muncul lebih cepat ketika dia mempelajari bahwa desanya yang terpencil berada di jalur Elder Dragon.

Detil mengenai filmnya masih belum ada, tetapi YouTuber GaijinHunter memberi spekulasi yang menarik untuk ceritanya. Key visual yang diperlihatkan monster Nerscylla yang tengah bertarung dengan seorang hunter. Monster ini pertama kali muncul di Monster Hunter 4. Sedangkan penampilan hunter-nya menyerupai Ace Commander dari Monster Hunter 4. Apakah mungkin film animasi ini akan menceritakan perjalanan hunter tersebut menjadi Ace Commander?

Produksi untuk Monster Hunter: Legends of the Guild dijadwalkan akan selesai pada musim dingin ini. Dan filmnya dijadwalkan akan tayang di seluruh dunia pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu