‘Inazuma Eleven Ares’ Hadirkan Command Battle System yang Penuh Aksi & Pyschological Warfare

July 12, 2018 1:42 pm
‘Inazuma Eleven Ares’ Hadirkan Command Battle System yang Penuh Aksi & Pyschological Warfare

Majalah CoroCoro Comic edisi terbaru telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Inazuma Eleven Ares.” Majalahnya mengkonfirmasikan bahwa sistem Scout akan hadir kembali. Selain itu, Level-5 juga mengumumkan bahwa akan ada event presentasi untuk Inazuma Eleven Ares di bulan Agustus.

Melalui sistem Scout, kalian akan bisa merekrut pemain dari tim apa saja seperti Raimon Junior High School, Seishou Academy, Outei Tsikonmiya Junior High, Teikoku Academy, Eisei Academy, Hakuren Junior High, Zeus Junior High, Kidokawa Seishuu Junior High, dan Tonegawa Tousen Junior High.

Sumber yang membocorkan informasi ini juga mengungkapkan command battle system yang penuh aksi dan psychological warfare yang membuat kalian bisa merasakan pertandingan sepakbola nyata. Sayangnya informasi lebih lanjut mengenai sistem pertarungannya tidak diungkapkan.

Level-5 juga mengumumkan kejutan bahwa mereka akan merilis Inazuma Eleven for Nintendo 3DS di eShop Jepang secara gratis. Game tersebut akan rilis pada musim panas.

Level-5 akan mengadakan presentasi untuk Inazuma Eleven Ares pada tanggal 26 Agustus. Ada kemungkinan tanggal rilis pastinya akan diumumkan. Inazuma Eleven Ares akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan mobile pada musim gugur di Jepang.

Sumber: Gematsu