Manga ‘Kengan Ashura’ Akan Tamat Bulan Agustus

July 12, 2018 6:48 pm
Manga ‘Kengan Ashura’ Akan Tamat Bulan Agustus

Aplikasi Manga ONE mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga “Kengan Ashura karya Yabako Sandrovich dan Daromeon akan berakhir pada 9 Agustus. Sebelumnya, manga akan mengambil dua minggu hiatus dan kembali dengan bab 235 pada 2 Agustus.

Sandrovich meluncurkan Kengan Ashura dengan ilustrasi Daromeon di aplikasi Manga ONE pada tahun 2012. Volume ke-25 telah rilis pada hari Kamis ini.

Kengan Ashura menceritakan tentang Asosiasi Kengan, sebuah kelompok pedagang dari jaman Edo yang memutuskan untuk menyelesaikan konflik bisnis mereka dengan menggunakan pertarungan satu lawan satu baik lewat petarung perwakilan atau dengan bertarung sendiri. Beberapa ratus tahun kemudian korporasi Jepang masih menggunakan metode ini untuk menyelesaikan konflik mereka.

Yamashita Kazuo, seorang karyawan rendahan; secara kebetulan menyaksikan Tokita Ohma yang menghajar habis-habisan petarung perwakilan perusahannya. Ohma lalu direkrut untuk menggantikan petarung mereka dan Kazuo diutus untuk menjadi manajer petarung yang diberi gelar “Ashura” tersebut.

Sumber: ANN