Sebuah Tampilan Baru Dirilis untuk Menyambut Single Terbaru 22/7

July 12, 2018 17:33
Sebuah Tampilan Baru Dirilis untuk Menyambut Single Terbaru 22/7

11 gadis yang tergabung dalam klub sepak bola grup idol 22/7 akan merilis single ketiga mereka dalam waktu dekat. Kalian bisa melihat wujud mereka dalam sosok manusia dan sosok mereka sebagai karakter idol.

Dideskripsikan sebagai idol lintas dimensi, anggota 22/7 dituntut untuk bisa memerankan karakter persona mereka dan hadir sebagai sosok asli mereka sebagai manusia secara live dan sebagai virtual YouTubers. Single teranyar mereka, Rikaisha, akan menjadi single ketiga mereka.

Informasi tambahaan, pada tampilan visual baru ini karakter desainer 22/7, Yukiko Horiguchi, yang juga merupakan desainer karakter K-ON! mengambar seluruh anggota 22/7. Sekarang ini, walau grup ini konsisten beranggotakan 11 orang namun hanya 8 karakter yang baru terungkap.

Single ketiga akan terdapat berbagai versi dari lagu Rikaisha, juga terdapat versi instrumental. Edisi spesial album ini akan terdapat sebuah tiket undian untuk sejumlah hadiah dan trading card. Edisi bundle DVD tengah direncanakan rilis.

Rikaisha akan dipasarkan pada 22 Agustus. Selagi kamu menunggu single ketiganya rilis, kamu bisa melihat video Sakura Fujima (diperankan oleh Sally Amaki) sebagai virtual YouTuber. Pada video ini dia akan mengajari kamu untuk berkata pada temanmu bahwa kamu memiliki krisis eksistensi.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.