‘Inazuma Eleven Ares’ Detilkan Pertarungan Sepak Bola, Toy Link

July 16, 2018 17:46
‘Inazuma Eleven Ares’ Detilkan Pertarungan Sepak Bola, Toy Link

Level-5 telah merilis informasi terbaru dari “Inazuma Eleven Ares.” Informasi kali ini mengungkapkan detil mengenai pertarungan pada saat bermain sepak bola.

Bagian RPG

Kalau kalian ingin merekrut pemain baru dari tim lawan, kalian harus berbicara ke manager kalian dan dia akan memperkenalkan kalian ke pemain yang ingin kalian rekrut.

Jika kalian berhasil memenuhi syarat, pemain tersebut akan bergabung dengan tim kalian.

Bagian Pertandingan Sepak Bola

Oper

Salah satu fitur terbesar dari game ini adalah kalian bisa melihat garis oper. Karena itu, game ini cocok untuk dimainkan siapa saja.

Tahap 1: Memilih jalur oper

Jalur oper akan muncul dan menunjukan rute bola bisa di oper ke pemain kawan. Pilih pemain kawan untuk di oper sesuai dengan situasi. Garis kuning menunjukan jalur yang kalian pilih.

Tahap 2: Tentukan timing oper

Tentukan timing berdasarkan jarak dari pemain tim lawan sebelum melakukan oper. Ketika kalian melakukan oper, kontrol akan pindah ke kawan yang menerima bola.

Command Battle

Dengan berlari menuju pemaint im lawan yang membawa bola, command battle akan muncul. Mengambil keputusan dengan cepat adalah kunci kemenangan.

Tahap 1: Lari menuju pemain yang membawa bola

Lawan akan lari ke kawan yang membawa bola. Atau kawan lari menuju lawan yang membawa bola.

Tahap 2: Pilih aksi

Pilih aksi pemain berdasarkan situasi dalam batas waktu. Aksi dalam gambar: Y: Menghindar ke kiri, X: Jurus spesial, A: Menghindar ke kanan.

Defense

Curi bola dari lawan dengan menekan mereka.

Aksi dalam gambar di bawah: Y: Line Press dan A: Circle Press

Kemampuan karakter akan menentukan apakah kalian bisa merebut bolanya atau tidak. Tentukan lawan yang akan kalian rebut bolanya, dan jika total kekuatan kalian cukup, kalian bisa merebut bolanya.

Shoot

Tuju gawang dan tembak bolanya. Baca gerakan kiper dan tentukan arah tembakan.

Tentukan tipe tembakan dan arah tembakan ke gawang. Ada berbagai kondisi yang akan menentukan gol kalian, seperti situasi, timing, dan kemampuan karakter.

Jurus Spesial

Ada berbagai jurus super dimensional yang dapat merubah alur pertandingan. Jurus spesial dibagi menjadi 4 macam: Shoot, Offense, Defense, dan Keeper.

Toy Link

Inazuma Eleven Ares kompatibel dengan mainan Eleven Band dan Eleven License.

Eleven Band

  • Melakukan Training Power sekali per hari. Dapatkan Experience Point atau Nekketsu Point yang bergantung pada sususan tim.
  • Jika kalian melakukan transfer SP Training Power yang didapatkan dari password, kalian bisa mendapatkan item yang bermanfaat dalam game-nya.

Eleven License

  • Experience Point atau Nekketsu Point, mana yang akan kalian dapatkan? Bisa dihubungkan hingga 3 license per hari.
  • ???

Nekketsu Point adalah poin yang diperlukan untuk mendapatkan buku rahasia untuk mempelajari jurus baru, serta item dan equipment. Nekketsu Point juga diguanakn untuk latihan dan pertandingan latihan.

Selain itu, Level-5 juga mengungkapkan detil mengenai Inazuma Eleven for Nintendo 3DS yang akan mereka bagikan secara gratis. Game ini akan bisa kalian dapatkan secara gratis mulai 20 Juli pukul 08:00 WIB di Jepang. Harga gratis ini hanya tersedia dalam waktu terbatas saja.

Inazuma Eleven Ares akan rilis di Jepang pada musim gugur untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, dan Android. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.