‘Punch Line’ Versi Inggris Umumkan Limited Edition Bernama Cheermancy Edition

July 16, 2018 07:14
‘Punch Line’ Versi Inggris Umumkan Limited Edition Bernama Cheermancy Edition

Toko ritel online Rice Digital mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan limited edition untuk game “Punch Line” buatan Kotaro Uchikoshi, kreator dari Zero Escape Trilogy.

Limited edition yang bernama Cheermancy Edition ini ditawarkan dengan harga 99,99 Dolar ini berisikan konten yang sedikit unik:

  • Game Punch Line untuk PlayStation 4 atau PlayStation Vita
  • Collector’s box
  • Art book setebal 128 halaman yang berisikan CG dan gambar konsep
  • Kalung kucing yang serupa dengan kalung yang dikenakan oleh Chiranosuke
  • Gantungan kunci dengan logo Punch Line
  • Soundtrack CD
  • Topeng merpati

Punch Line menceritakan tentang seorang anak SMA normal yang bernama Yuuta Iridatsu. Dia memiliki 1 keunikan yaitu pingsan setiap kali melihat pantsu perempuan. Suatu hari, dia terjebak dalam insiden pembajakan bus dan bertemu dengan pahlawan bernama Strange Juice. Insiden ini juga menyebabkan arwah Yuuta bisa lepas dari tubuhnya.

Tentu dalam wujud hantu membuat Yuuta dapat melihat pantsu perempuan dengan mudah. Namun apabila dia melihat terlalu banyak pantsu, Yuuta akan terlalu nafsu, pingsan, dan akan menyebabkan asteroid jatuh ke bumi dan menghancurkan segalanya.

Yuuta juga memiliki kemampuan unik untuk pergi ke masa lalu sebelum kejadian hancurnya dunia. Sekarang tugas Yuuta jelas, untuk memecahkan misteri semuanya. Kenapa dia bisa pergi ke masa lalu? Apa yang menyebabkan dia bisa menjadi hantu? Kenapa pingsan melihat pantsu bisa membuat dunia hancur?

Punch Line versi Inggris akan rilis pada musim panas untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.