Anime ‘Monster Strike The Movie: Sora no Kanata’ Ungkapkan Trailer, Seiyuu, dan Staf

July 19, 2018 6:18 pm
Anime ‘Monster Strike The Movie: Sora no Kanata’ Ungkapkan Trailer, Seiyuu, dan Staf

Staf dari anime layar lebar Monster Strike The Movie: Sora no Kanata” (Monster Strike The Movie: Beyond the Sky) yang berformat 3DCG baru saja merilis sebuah visual terbaru dan video trailer yang bisa kalian tonton dibawah ini.

Pada video trailer diatas diperkenalkan para seiyuu, karakter yang mereka perankan, dan para staf yang terlibat.

Anime layar lebar ini menghadirkan kisah dan karakter-karakter orisinal. Ceritanya dimulai 13 tahun yang lalu saat salah satu bagian dari Tokyo terangkat ke langit dan mengambang di langit Jepang. Bagian Tokyo yang mengambang tersebut disebut sebagai ‘Tokyo Lama’ sedangkan bagian yang masih menempel didaratan disebut sebagai ‘Tokyo Baru’.

Komunikasi dan interaksi antara kedua ‘Tokyo’ itu sangatlah tidak mungkin, hingga suatu hari, seorang gadis muda mendapatkan bayangan bahwa ‘Tokyo Lama’ akan jatuh. Ia pun menghadapi haral lintang selama melakukan perjalanan dari ‘Tokyo Lama’ menuju ke ‘Tokyo Baru’ untuk menyelamatkan para penduduk Tokyo dari bencana yang akan menerpa.

Kanata merupakan pemuda yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya saat ia masih muda, sejak saat itu ia tinggal bersama neneknya. Suatu hari, sebuah benda misterius muncul dihadapannya, ia pun diselamatkan oleh gadis misterius berambut biru bernama Sora. Sora berkata kepada Kanata bahwa Kanata merupakan satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dunia.

Sora, Kanata, kakak beradik vampir Touya dan Yuuna, serta monster-monster Ryouma, Kamui, dan Hanzou bertarung bersama untuk menyelamatkan dunia.

Berikut ini detail para seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

  • Masataka Kubota sebagai Kanata
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Touya
  • Aoi Yuuki sebagai Yuuna, adik perempuan Touya
  • Kouichi Yamadera sebagai Senju, pimpinan pasukan pembebasan
  • Alice Hirose sebagai Sora, gadis misterius berambut biru

Seiyuu lain yang terlibat adalah Yutaka Nakano, Rica Matsumoto, Mika Doi, Tomokazu Sugita, Nobunaga Shimazaki, dan Atsushi Tamaru.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober dengan melibatkan staf-staf sebagai berikut: Hiroshi Nishikiori sebagai sutradara di studio CG Orange. Takayo Ikami sebagai penulis naskah cerita. XFlag tercantum pada bagian produksi dan Warner Brothers sebagai distributor anime ini. Tatsurou Iwamoto kembali untuk posisi desainer karakter orisinal dimana Yuichi Tanaka mengadaptasi desain tersebut untuk anime ini. Eiji Inomoto menjadi sutradara animasi CG. Masaru Yokoyama sebagai komposer musik dan Jin Aketakawa ditunjuk sebagai pengarah suara.

Sumber: ANN