Bandai Namco Umumkan ‘Digimon Survive’ untuk PS4 & Switch

July 19, 2018 11:27 am
Bandai Namco Umumkan ‘Digimon Survive’ untuk PS4 & Switch

Lewat majalah Weekly Jump terbaru, Bandai Namco telah mengumumkan game Digimon baru berjudul “Digimon Survive.” Game survival simulation RPG ini akan hadir untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Digimon Survive akan berfokus pada cerita dan pilihan dengan tokoh utama Takuma Momotsuka, seorang siswa 2 SMP yang sedang berkemah tetapi tiba-tiba dipindahkan ke dunia berbahaya yang dipenuhi dengan monster. Bersama rekannya yaitu Agumon, dia harus menghadapi berbagai situasi berbahaya dan berusaha untuk pulang ke dunia nyata.

Berikut adalah beberapa detilnya:

  • Pilhan Kalian akan Mempengaruhi Digivolution dan Cerita: Pilihan kalian pada saat berpetualang akan mempengaruhi pekembangan cerita, dan juga Digivolve monster pada saat bertarung. Ada banyak kemungkinan. Walau adegan dialog menggunakan ilustrasi 2D, mereka digambarkan dengan spatial presentation yang seperti 3D.
  • Jelajahi Dunia Lain: Kunci dari ceritanya tersembunyi di berbagai titik di field. Pilih lokasi-lokasi yang mencurigakan untuk diperiksa.
  • Simulation Battle yang Pilihan Menentukan Kemenangan: Gerakan Digimon kalian di field dan serang musuh dalam gameplay strategi. Pada saat bertarung, Energy diperlukan untuk melakukan aksi, termasuk Digivolution. Mengatur Energy adalah kunci untuk kemenangan.

Perlu diketahui bahwa Digimon Survive bukanlah entri terbaru dari seri Digimon Story yang disinyalkan oleh produser Kazumasa Habu pada bulan Desember 2017.

Digimon Survive akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Situs resmi akan dibuka dalam link berikut.

Sumber: Gematsu