Film Kedua ‘Eureka Seven Hi-Evolution’ Tampilkan Visual dan PV

July 19, 2018 17:31
Film Kedua ‘Eureka Seven Hi-Evolution’ Tampilkan Visual dan PV

Situs resmi untuk trilogi film “Eureka Seven: Hi-Evolution” telah mengungkapkan judul, PV, visual, dan tanggal tayang untuk film kedua yang berjudul Anemone: Koukyoushihen Eureka Seven Hi-Evolution

Visual juga menampilkan wujud baru Nirvash.

Film akan tayang di jepang pada 10 November.

Setting film ini berpusat di Tokyo. Anemone, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dalam pertempuran di Tokyo tujuh tahun sebelum cerita film itu, hanya ditemani mainan bernama Gulliver dan AI pembantu bernama Dominikids. Sekarang dia adalah kunci dari strategi unit eksperimental “Acid” untuk memerangi Eureka Seven, yang telah membunuh 2,6 miliar manusia. Umat manusia mempercayakan harapan terakhir mereka kepada Anemone yang terjun ke dalam Eureka Seven.

Stafnya sebagian besar tetap sama dengan film pertama, tetapi menambahkan Takuhito Kusanagi dan Fumihiro Katagai sebagai desainer. Shigeru Fujita dan Ayumi Kurashima tetap bekerja sebagai sutradara animasi karakter, tetapi sekarang juga bertanggung jawab sebagai desainer sub-karakter. Kenta Yokoya sekarang bekerja sebagai sutradara animasi mekanik dan desain, sementara sutradara animasi mekanis sebelumnya, Shingo Abe; sekarang merupakan salah satu animator utama, bersama Hideki Kakita, Shuichi Kaneko, Ken Ootsuka, dan Nobuaki Nagano.

Sumber: ANN