‘Kemono Friends’ Dapatkan Anime Pendek Baru di Bulan Agustus

July 19, 2018 2:56 pm
‘Kemono Friends’ Dapatkan Anime Pendek Baru di Bulan Agustus

Situs resmi untuk aplikasi AniTele TV Tokyo mengungkapkan pada hari Rabu bahwa dua episode pertama dari cerita baru seri Kemono Friends yang berjudul “Youkoso Japari Park” akan tayang pada 12 Agustus. Episode pertama akan tersedia untuk pengguna aplikasi secara gratis.

Stan AniTele di acara Comiket 94 akan membagikan “AniTele Otakara DVD” yang berisikan episode pertama dari seri baru ini. Cerita baru ini berfokus pada bencana yang menimpa Japari Park sebelum taman dibuka. Mirai selaku pemandu taman dan Serval akan merekam situasi dari insiden ini.

Seiyuu yang kembali dari seri TV sebelumnya adalah Aya Uchida sebagai Lucky Beast dan Mirai, Ai Nonaka sebagai Serval, dan Yuka Ozaki (Serval di anime sebelumnya) sebagai narator.

Haruki Kasugamori menyutradarai dan menulis naskah untuk proyek tersebut, dia juga bertanggung jawab atas animasi, fotografi, dan editing. Ryuutarou Kanamochi bertanggung jawab atas komposisi seri dan naskahnya. Mine Yoshizaki menyediakan desain karakter, dan Frontier Creator’s Project memproduksi skenario orisinalnya. Makio Kurita adalah produser skenario. Nobuyuki Abe kembali sebagai sutradara suara, dan Akiyuki Tateyama serta Kyouhei Matsuno mengkomposisi musik. Nobuyuki Hosoya, Hitoshi Kajii, dan Eiji Kato bersama-sama menjadi produser.

Sumber: ANN